androidvodic.com

Isak Tangis di Pemakaman Johny Indo,Sang Putri yang Jadi Tersangka Kasus MeMiles Pegang Foto Ayahnya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, TANGERANG - Jenazah aktor lawas Johny Indo dimakamkan secara Islam, di TPU Selapajang Jaya, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020).

Pantauan Warta Kota (News Network) rombongan jenazah Johny Indo dan ambulans tiba di TPU Selapajang sekitar pukul 13.00 WIB.

Puluhan orang berdatangan dengan iring-iringan ambulans.

Kemudian, jenazah Johny Indo diangkat oleh pihak keluarga dari ambulans dan diletakan keatas liang lahat yang sudah disediakan.

Proses pemakaman dihadiri oleh istri pertama dan istri kedua Johny, serta putrinya yang bernama Martini Luisa alias dokter Eva, tersangka kasus dugaan investasi bodong MeMiles.

Proses pemakaman berjalan lancar dan diwarnai tangis haru dari istri pertama dan istri kedua Johny, serta isakan dari dokter Eva.

Baca: Hadir di Sidang Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ditemani Sonny Septian dan Kakak

Baca: Tangis Dokter Eva Tersangka Kasus Memiles di Depan Jenazah Johny Indo, Ucap Maaf Pada Sang Papi

Dokter Eva, anak Johny Indo (busana hitam) menyaksikan pemakaman ayahandanya di TPU Selapajang Jaya, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). (ARI).
Dokter Eva, anak Johny Indo (busana hitam) menyaksikan pemakaman ayahandanya di TPU Selapajang Jaya, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). (ARI). (News/BAYU INDRA PERMANA)

Dokter Eva terlihat duduk dibelakang batu nisan makam ayahandanya.

Tatapan kosong terlihat dari mata tersangka kasus investasi bodong MeMiles itu.

Sesekali matanya memerah dan air matanya mengalir ke pipi Dokter Eva, selama proses pemakakan berlangsung, terlebih ketika jenazah Johny ditumpuk tanah makam.

Sambil memegang foto ayahandanya, Eva yang mengenakan busana serba hitam itu masih terus menatap liang lahat Johny dengan tegar dan tatapan kosongnya itu.

Tangan wanita bertubuh gemuk itu pun terlihat saling berpegangan yang ditaruh diatas pahanya.

Baca: Jenazah Johny Indo Belum Dimakamkan, Masih Menunggu Kehadiran Dokter Eva Tersangka MeMiles

Baca: BREAKING NEWS, Susul Rika Callebaut, Regino Idol Juga Diperiksa Jadi Saksi Kasus Investasi Memiles

Suasana di rumah duka. Peti jenazah Johny Indo tengah diangkat oleh aparat kepolisian dan TNI, serta pihak keluarga di rumah duka di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). (ARI).
Suasana di rumah duka. Peti jenazah Johny Indo tengah diangkat oleh aparat kepolisian dan TNI, serta pihak keluarga di rumah duka di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sementara itu, istri kedua Johny yang mengenakan busana serba hitam itu terus menangis terisak selama proses pemakaman pria bernama lain H Umar Billah itu.

Sambil mengabadikan proses pemakaman dengan sebuah handphone, air mata istri kedua Johny terus mengalir diatas pusara suaminya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat