androidvodic.com

Tangis Dokter Eva Tersangka Kasus Memiles di Depan Jenazah Johny Indo, Ucap Maaf Pada Sang Papi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, TANGERANG - Martini Luisa alias Dokter Eva tiba di rumah duka ayahandanya, Johny Indo di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020) pukul 12.00 WIB. Tangisnya pun pecah.

Dokter Eva berangkat dari Mapolda Jatim, karena statusnya saat ini tersangka kasus dugaan investasi bodong MeMiles.

Kehadiran Dokter Eva pun setelah mendapatkan izin dari kepolisian Polda Jatim, untuk mengikuti prosesi pemakaman ayahandanya, Johny Indo yang rencananya akan dimakamkan di TPU Selapajang Jaya, Tangerang.

Pantauan Warta Kota (News Network), Dokter Eva mengenakan busana hitam dikawal oleh dua orang tim kepolisian Polda Jawa Timur.

Dengan jalan pincang, tanpa diborgol, dan mata sembab, Dokter Eva terlihat sangat sedih kehilangan Johny Indo untuk selama-lamanya.

Baca: Jenazah Johny Indo Belum Dimakamkan, Masih Menunggu Kehadiran Dokter Eva Tersangka MeMiles

Baca: Gaya Hidup Sehat, Cuci Tangan Hingga Pakai Masker, Masih Jadi Cara Jitu Antisipasi Virus Corona

Suasana di rumah duka. Peti jenazah Johny Indo tengah diangkat oleh aparat kepolisian dan TNI, serta pihak keluarga di rumah duka di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). (ARI).
Suasana di rumah duka. Peti jenazah Johny Indo tengah diangkat oleh aparat kepolisian dan TNI, serta pihak keluarga di rumah duka di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah bertemu keluarga dan berada disisi kiri jenazah ayahandanya, tangisan Dokter Eva pun pecah.

Air matanya mengalir dari bola matanya cukup deras.

"Maafin aku ya pi... Gara-gara Tini ya pi," ucap Dokter Eva sambil menangis dihadapan jenazah.

Tampak ibunda Eva, Stella Tiah merangkul Tini alias Dokter Eva mencoba menenangkan. Kerabat pun tampak menangis menyaksikan keharuan itu.

"Maafin belum bisa kasih apa-apa," kata Eva lagi.

Baca: Saaih Halilintar Menginap Dekat Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant, Lihat Kepulan Asap

Baca: BREAKING NEWS, Susul Rika Callebaut, Regino Idol Juga Diperiksa Jadi Saksi Kasus Investasi Memiles

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat mengumumkan dua tersangka baru kasus Investasi Ilegal Memiles di Aula Patuh Semeru, Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, Jumat (10/1/2020).
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat mengumumkan dua tersangka baru kasus Investasi Ilegal Memiles di Aula Patuh Semeru, Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, Jumat (10/1/2020). (Dok Humas Polda Jatim)

Diberitakan sebelumnya, Johny Indo menghembuskan nafas terakhir di rumah istri pertamanya, di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Minggu pagi.

Sebelum meninggal dunia, pria bernama lengkap Johanes Hubertus Eijkenboom diketahui sesak nafas. Keluarga pun panik ketika Johny sesak nafas yang diduga hanya masuk angin dan kemudian meninggal.

Selain itu, delapan bulan lalu Johny kembali tinggal dengan istri pertamanya karena ia ditinggal oleh keluarga terdahulu yang tidak tahu kemana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat