androidvodic.com

Taufik Hidayat dan Rico Ceper Turun ke Lapangan Bertanding Sepak Bola untuk Charity - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Atlet bulutangkis Taufik Hidayat dan Rico Ceper ikut serta dalam pertandingan sepak bola untuk charity. Dalam kompetisi yang dilaksanakan untuk charity itu keduanya bergabung dalam tim Komando FC bersama beberapa public figure lainnya.

Rico Ceper mengatakan dalam tim Komando FC banyak terdapat beberapa atlet di luar sepak bola dan public figure lain yang rutin bermain sepak bola.

"Kebetulan awal dibentuknya ada mantan atlet, komedian. Wakil ketua saya, latihannya kalau yang kosong saja siapa. Ga ada penjadwalan khusus," ujar Rico Ceper di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

"Kami di Komando itu kan ada atlet, musisi, artis sampai komedian. Kita nggak ada perbedaan. Ini hobi aja untuk sehat. Daripada buat aneh-aneh. Apalagi untuk event amal seperti ini, kami sangat mengapresiasi," ungkap Taufik

Baca: Kalah, Pelatih Borneo Sebut Para Pemain Baru Persija Tak Wow: Pemain Lama Ini Justru Menonjol

Baca: Ramalan Shio Besok, Senin 2 Maret 2020: Tikus Harus Introspeksi Diri, Ular Jangan Keras Kepala!

Baca: Persebaya Hadapi Persija di Jakarta: Punya Catatan Mentereng, Bajul Ijo Berpeluang Curi Poin

Kompetisi tersebut diadakan dalam rangka peringatan ulang tahun ke 30 dari PT Arminareka Perdana. Hasil dari kompetisi tersebut akan diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Sebab, dalam kompetisi tersebut juaranya akan mendapat hadiah total 10 juta rupiah. Dan akan segera diberikan ke orang yang membutuhkan.

Rico Ceper usai bertanding dalam football charity bersama kesebalan Komando
Rico Ceper usai bertanding dalam football charity bersama kesebalan Komando FC di Lapangan Madya, Senayan Jakarta Selata, Sabtu (29/2/2020).

Darnely Guril, selaku Direktur Arminareka Perdana mengungkapkan pihaknya sengaja mengadakan kompetisi tersebut selain untuk charity namin juga untuk silaturahmi.

Selain Komando FC, pihak Arminareka Perdana turut mengundang Papi Djokam FC, dan J Soccer untuk ikut serta.

"Selain menjadi agenda untuk menyemarakkan hari jadi perusahaan, laga amal ini juga kami selenggarakan sebagai wujud bakti sosial kami kepada lingkungan sekitar," kata Darnely

"Hadiah yang akan diperebutkan hari ini yaitu uang tunai yang nantinya akan disumbangkan kepada kalangan yang membutuhkan," ucapnya.

Di usia ke-30 tahun ini, Darnely Guril berharap Arminareka Perdana ke depan tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah umrah dan haji plus.

Ia juga berharap bisa secara rutin mengadakan acara semacam ini secara rutin di setiap perayaan ulangtahun perusahaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat