androidvodic.com

Sulit Dapatkan Masker, Adi Nugroho Sempat Kesal Hingga Membeli dengan Harga Fantastis - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Presenter kenamaan, Adi Nugroho mengungkapkan bahwa dirinya sempat kesal karena harga masker yang naik berpuluh-puluh kali lipat.

Bahkan ia sempat kesulitan mendapati masker ketika virus corona sudah mulai masuk ke Indonesia.

Adi menceritakan bagaimana sulitnya ia mendapati masker, bahkan di apotek langganannya pun ia sudah kehabisan.

"Kesel banget sih, kesel tapi butuh gimana ya," ucap Adi Nugroho di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

"Ya udah karena salah satu yang penting itu kan masker, nah pas aku lagi break aku langsung ke apotek langganan. Kita telfon dulu, ternyata barangnya nggak ada, yaudah kita nekat tuh dateng langsung (ke apotek). Udah datengin beberapa tempat nggak ada," ucapnya.

Sebetulnya Adi dan sang istri, Donita sudah menyadari kenaikan masker sejak dua pekan lalu. Namun keduanya masih santai karena virus corona belum dikabarkan masuk ke Indonesia.

Baca: Cerita Adi Nugroho Beli Masker Seharga Rp 550 Ribu

Baca: Batuk Pilek dan Demam Usai Pulang dari Korea, Satu Keluarga Dibawa ke RSUD Singkawang

Adi Nugroho dan Donita
Adi Nugroho dan Donita (Instagram @adinugroho_st)

"Kemarin sempat lihat, kalau nggak salah dua minggu lalu harga (masker) emang udah pada naik sih. Jadi, yang pertama kali ngabarin tuh Donita 'kamu tahu nggak sih, sekarang harga masker udah jutaan' gitu katanya," tutur Adi.

"Tapi kita nggak terlalu gubris, karena waktu itu coronanya masih di Wuhan kan. Bahkan pas cek di market place gitu, jualnya langsung satu karton," ucapnya.

Akhirnya Adi Nugroho harus rela merogoh kocek 11 kali lipat lebih mahal untuk membelo satu box masker. Ia sempat membeli masker seharga Rp 550 ribu padahal sebelumnya harga masker hanya Rp 50 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat