androidvodic.com

Intip Serunya Suasana Ramadan di Kediaman Zee Zee Shahab - News

News, JAKARTA - Zee Zee Shahab menyatakan Ramadhan tahun ini lebih fokus mempersiapkan mentalnya dalam menjalani ibadah. Sebab, tahun ini masyarakat Indonesia menjalani bulan ramadan di tengah pandemi virus corona.

Zee Zee mempersiapkan dirinya agar tetap dalam keadaan yang baik sehingga bisa terus beribadah selama bulan suci ramadan. Ia sudah memastikan di awal Ramadan ini menjalaninya di rumah saja bersama keluarga.

"Persiapan khusus sih enggak ada ya karena memang di rumah aja, terus nih udah hampir mau dua bulan juga kan jadi lebih ke mempersiapkan mental aja supaya tetep happy di dalam rumah," kata Zee Zee Shahab saat dihubungi awak media, Rabu (22/4).

"Ya agar tetap bisa beribadah total dalam rumah, harus dibawa seru juga rumah, dihidupkanlah suasananya gimana gitu ngejaga mood itu sih menurut aku yang paling penting sekarang," beber artis yang mengawali karirnya dengan menyanyi di usia delapan tahun.

Zee Zee mengakui dirinya sudah sebulan lebih off dari segala kegiatannya di dunia entertainment. 

Baca: Masker untuk Cegah Virus Corona Buatan Indonesia Bisa Dicuci 30 Kali

Adanya pandemi virus corona membuat Zee Zee dan suaminya, presenter Prabu Revolusi, kini tak bisa ke mana-mana.

"Off, aku bener-bener hampir sebulan setengah ini aku sama mas Prabu totaly di rumah, kerja juga di rumah semuanya, sama sekali enggak keluar," tuturnya.

Baca: Ada Larangan Mudik, KAI Hentikan Perjalanan KA Jarak Jauh Mulai 24 April 2020

Terkait stok makanan untuk sahur dan berbuka di saat Ramadan nanti. Zee Zee mengakui semuanya stock tercukupi.

"Kalau stok makanan ya masih aman sih, lebih ke mental sekarang ini, mental yang perlu dijaga," ujarnya.

Jika tak ada perubahan jadwal pada tanggal 24 April 2020, seluruh umat muslim di Indonesia akan menjalani ibadah puasa hari pertama.

Puasa tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi virus corona. (bayu/tribunnetwork/cep)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat