androidvodic.com

Jika Wabah Virus Corona Berakhir, Karenina Sunny Ingin Diving - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Sudah dua bulan lamanya model cantik Karenina Sunny (33) hanya di rumah saja, mengikuti anjuran pemerintah.

Memilih untuk di rumah saja dikarenakan Karenina Sunny ingin memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Selama di rumah saja, banyak kegiatan yang dilakukan oleh Karenina Sunny, seperti masak, bekerja, dan olahraga, dan kuliah online agar dirinya tidak bosan.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Nina itu jika wabah virus corona atau covid-19 sudah berakhir?

"Aku mau diving," kata Karenina Sunny ketika ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (12/5/2020).

Baca: Stres Pikirkan Covid-19, Awas Imbasnya Pada Kesehatan Kulit, Timbul Jerawat dan Eksim

Baca: Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah, Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif

Adik kandung aktor Steve Emmanuel itu akan melakukan diving di Pulau Komodo jika wabah virus corona atai covid-19 sudah berakhir.

"Ada rencana kalau sudah bisa travelig mau ke Pulau Komodo. Karena sudah musimnya biasanya akhir Juni atau Juli," ucapnya.

Alasan langsung mau diving dikarenakan model jebolan Miss Indonesia itu, mengakui selama ini banyak menghabiskam waktu untuk kegiatan alam.

"Aku kangen alam dan laut. Dari semua kegiatan yang aku suka main di alam dan laut," ungkapnya.

"Bahkan, 14 Maret 2020 sebelum PSBB, aku tuh baru dari Raja Ampat. Jadi memori lautnya masih fresh banget sih dipikiran," tambahnya.

Selama ini, Karenina Sunny sering melakukan diving dan sudah mendapatkan lisensinya. Sehingga, ia sudah melalukan diving di Raja Ampat, Labuam Bajo, dan laut di wilayah Indonesia lainnya.

"Pastinya banyak banget keindahan bawah laut yang bagus banget di Indonesia. Jadi aku sangat suka sama keindahan alam ini," ujar Karenina Sunny. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat