androidvodic.com

Lebaran Tidak Spesial, Nikita Mirzani Kebobolan, Kantongnya Terkuras, Lebih Banyak Beri THR - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Meski hari lebaran tahun ini tidak ada yang spesial karena masih pandemi virus corona atau covid-19, presenter Nikita Mirzani (34) merasa kebobolan. Kantongnya terkuras untuk bagi-bagi THR.

"Lebaran kemarin biasa aja, enggak ngerasain lebaran juga," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Merasa biasa saja saat lebaran dikarenakan Nikita Mirzani tak merayakannya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Karena adanya wabah virus corona atau covid-19, wanita yang akrab disapa Niki ini tak bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar dan teman-temannya.

"Paling lebaran virtual aja sama keluarga. Tapi enggak ketemu," ucapnya.

Saat lebaran kemarin, janda tiga anak itu hanya berkunjung ke rumah sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk makan ketupat dan menu lebaran lainnya.

"Malamnya abang ke rumah sama beberapa teman dekat. Gua juga enggak siapin makanan lebaran setiap tahunnya, karena banyak yang ngasih," ungkapnya.

"Jadi setiap tahun gua cuman menyediakan makanan lebaran yang dikasih orang aja," tambahnya.

Hanya saja yang berbeda dari lebaran sebelumnya, diakui mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu adalah ia kebobolan daa mengeluarkan uang Tunjangan Hari Raya (THR).

Baca: Lebaran Saat Pandemi, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Salat Idul Fitri karena Gak Ngerti Bacaannya

Baca: Tasya Kamila Berbagi Pengalaman Raih Gelar Sarjana di Luar Negeri

"Sekarang kasih THR nya transfer. Tadinya gua pikir covid-19 pengeluaran THR berkurang, ternyata enggak. Salah dugaan gua. Kalau THR kan semua kebagian," jelasnya.

Namun, Nikita Mirzani tak mau membocorkan berapa nominal uang yang ia keluarkan untuk THR di momentum lebaran 1441 hijriah.

"Ya lebaran gua gitu aja, enggak ada yang spesial," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tak Punya Imam Salat Ied
Nikita Mirzani pun tidak melangsungkan solat ied pada hari pertama lebaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat