androidvodic.com

New Normal Gencar Disosialisasikan, Ruben Onsu Yakin Konser Betrand Peto Tetap Digelar Oktober 2020 - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pemerintah Indonesia akan menerapkan 'New Normal' atau kehidupan baru setelah pandemi virus corona atau covid-19.

Saat ini, Pemerintah sedang melakukan sosialisasi kepada semua lini masyarakat, agar tidak kaget jika penerapan 'New Normal' sudah diberlakukan.

Ditengah isu penerapan 'New Normal', presenter kondang Ruben Onsu (36) menegaskan bahwa konser musik untuk putranya, Betrand Peto Putra Onsu tetap berjalan sesuai rencana.

"Konser Betrand masih sesuai schedule di Oktober 2020 nanti," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Ruben mengaku kalau saat ini, ia bersama dengan tim produksi konser Betrand Peto belum melakukan apa-apa untuk mempersiapkannya.

Baca: New Normal Life Pandemi Covid-19, Polri Membantu Mendisiplinkan Pelaksanaannya

Baca: Sekolah Akan Kembali Buka, Ruben Onsu Ragu dan Deg-degan, Takut Anaknya Terinfeksi Virus Corona

Betrand Peto & Ruben Onsu
Betrand Peto & Ruben Onsu (https://www.instagram.com/betrandpetoputraonsu/)

Hanya saja mengenai konsep acara hingga penentuan tanggal dan tempat, sudah ditentukan suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu.

"Planning sudah ada karena kebetulan yang membuat itu dari televisi," ucapnya.

Meski begitu, Ruben menegaskan bahwa semua yang disiapkan oleh tim produksi harus sesuai dengan keinginan Betrand dan juga dirinya.

"Jadi secara konsep dan yang lainnya harus approve dari saya, harus tahu dulu apa yang dilakukan, list lagu yang akan dibawakan betrand itu apa aja," jelasnya.

Lebih lanjut, lima bulan menjelang konser, Ruben Onsu memastikan kalau Betrand Peto sangat senang mempersiapkan konsernya tersebut.

"Pasti Betrand semangat banget. Dia (Betrand Peto) pagi sekolah, siang tidur, sore berenang dan mulai latihan vokal, dan kemudian mempersiapkan untuk konsernya. Karena nanti akan ada kejutan," ujar Ruben Onsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat