androidvodic.com

Bisnis Geprek Bensu, Ruben Onsu Mengaku Cuma Ambil Untung Seribu Perak - News

News, JAKARTA - Sengketa merek bisnis kuliner ayam geprek yang melibatkan selebriti terkenal, Ruben Onsu menarik perhatian masyarakat beberapa hari belakangan.

Akibatnya, sosok Ruben Onsu mulai ramai dibicarakan publik, bahkan menjadi trending pencarian di Twitter setelah gugatan atas kepemilikan merek dari usaha kulinernya "Ayam Geprek Bensu" ditolak oleh Majelis Hakim Mahkamah Agung.

Hal itu tertuang dalam putusan kasasi pada 20 Mei 2020. Putusan MA menolak pengajuan kasasi Ruben Onsu atas putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Majelis hakim memutuskan menolak gugatan perkara di sidang putusan yang dibacakan di PN Jakarta Pusat pada 13 Januari 2020.

Dengan demikian, merek "Bensu" dinyatakan dimiliki oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono yang memiliki usaha kuliner atas merek "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr".

Baca: Karyawannya Bagian Dapur Ini Diduga Dipakai Ruben Onsu untuk Dapatkan Resep di Ayam Geprek Sujono

Ramainya soal bisnis Geprek Bensu membuat publik penasaran dengan usaha ayam geprek suami Sarwendah itu sebenarnya.

Ruben Onsu menceritakan awal mula ia merintis usaha Geprek Bensu di dalam vlog Helmy Yahya dilansir TribunJakarta pada Sabtu (13/6/2020).

Baca: Sengketa Geprek Bensu, Begini Awal Mula Jordi dan Ruben Onsu Gabung di Bisnis I Am Geprek Bensu

Suami Sarwendah itu sebelumnya ternyata sempat menjadi suplier telur ke beberapa hotel.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ramai soal Geprek Bensu, Ruben Onsu Akui Cuma Ambil Untung Rp 1 Ribu: Mimpi yang Gue Wujudkan

Penulis: Kurniawati Hasjanah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat