androidvodic.com

Bantah Curi Resep I Am Geprek Bensu, Jordi Onsu: Saya Aduk Ayamnya Sendiri - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA- Pemain film dan sinereon Jordi Onsu (27) angkat bicara mengenai tudingan terhadap dirinya dan Ruben Onsu, soal pencurian resep.

Jordi Onsu dan Ruben Onsu dituding mencuri resep dari usaha I Am Geprek Bensu, untuk membuka usaha Geprek Bensu.

Tudingan tersebut muncul dalam sebuah pembahasan kalau Ruben Onsu memasukan satu pekerja dibagian dapur, yang kemudian mencuri resep dari I Am Geprek Bensu.

Jordi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mencuri resep dari pihak I Am Geprek Bensu, yang didirikan oleh temannya, yakni Yangcent dan Stefany Livinus.

"Saya tegaskan bahwa sama sekali saya tidak mencuri resep darisana (I Am Geprek Bensu)," kata Jordi Onsu dalam jumpa persnya di kantor Minola Sebayang, di Palma One, Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Baca: Ruben Onsu Pusing Pikirkan Gerai Ayam, Ternyata Begini Hubungannya dengan Pemilik I Am Geprek Bensu

Baca: Merek Dagangnya Bermasalah, Pihak Ruben Onsu Klaim Masih Bisa Buka Gerai Ayam Geprek, Kok Bisa?

Minola Sebayang, pengacara Ayam Geprek Bensu.
Minola Sebayang, pengacara Ayam Geprek Bensu. (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Jordi mengatakan bahwa resep membuat ayam geprek itu dibuatnya bersama-sama dengan Yangcent dan juga Stefany.

Sebab, usaha ayam geprek bernama I Am Geprek Bensu adalah usaha bersama antara Jordi Onsi, Yangcent, Stefany Livinus, dan Ruben Onsu.

"Jadi awal mula tuh 17 Maret 2017, kita mencoba bikin resep ditempat usaha makanan milik saudaranya Stefany di Aeon Tangerang. Kita memang janjian, mau membuat resep," ucapnya.

Baca: Terungkap Lokasi Pemotretan Foto Panas Gadis Belia Bojonegoro, di Kamar Hotel dan Ruang Terbuka

Baca: Termasuk Tempat Rentan Terjadinya Penularan Covid-19, Bagaimana Trik Aman Masuk Pasar Tradisional?

"Nah kita yang ngaduk ayamnya sendiri, itu saya aduk ayamnya sendiri loh. Nah itu saya sendiri eksperimen disitu," tambahnya

Resep tersebut diakui Jordi sudah ditentukan bersama oleh Yangcent dan juga Stefany, dengan bahan dasar yang tertera pada situs online.

"Ya sekarang kan sudah mudah ya lihat di internet mau bikin ayam geprek. Cuman kan balik lagi, tastenya yang beda. Setiap orang yang membuat, pasti rasanya beda walaupun resepnya sama," jelasnya.

Ruben Onsu dan ikon bisnis ayam gepreknya.
Ruben Onsu dan ikon bisnis ayam gepreknya. (INSTAGRAM)

Semua jawaban tersebut diakui Jordi Onsu adalah menerangkan kekeliruan yang ada soal pencurian resepnya terhadap usaha I Am Geprek Bensu.

"Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada pencurian resep dalam hal ini, sama sekali tidak ada. Apa lagi memasukan karyawan, itu tidak ada sama sekali," ujar Jordi Onsu.

Konflik usaha ayam geprek antara Geprek Bensu dengan I Am Geprek Bensu, berujung pada putusan Mahkamah Agung.

Mahkamah Agung megabulkan rekonvensi pihak I Am Geprek Bensu, atas kasasi yang diajukan oleh pihak Geprek Bensu, milik Jordi dan Ruben Onsu.

Dalam amar putusannya, Mahkamah Agung mengabulkan rekonveksi I Am Geprek Bensu dan meminta Dirjen Hak Cipta (Haki) Kementerian Hukum dan HAM membatalkan enam nama dan logo milik Geprek Bensu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat