androidvodic.com

Bongkar Kisah Cintanya, Beri Bunga dan Boneka Demi Dapat Pacar, Iqbaal Ramadhan: Receh Banget - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Iqbaal Ramadhan membongkar kisah cintanya yang dijalinnya dengan teman semasa SMP dulu. Ada cerita manis yang ditorehkan bersama kekasihnya itu.

Iqbaal Ramadhan pernah memberikan sebuah bunga dan boneka kepada kekasihnya saat keduanya masih duduk di bangku SMP dan belum memiliki hubungan apa-apa.

Demi bisa memuluskan rencananya itu, Iqbaal dibantu lima orang temannya untuk membeli bunga dan boneka karema ia harus tetap syuting.

"Dia (pacar) temen deket aku dari SMP. Jadi pas SMP ada lima orang, berlima ini terlibat dalam beli bunga dan boneka karena mereka bantuin aku beli bunga dan boneka buat perempuan ini," terang Iqbaal Ramadhan dalam siaran live Instagram, Senin (22/6/2020).

Baca: Iqbaal Ramadhan Rasakan Punya Kekasih, Pacarnya Teman SMP, Kini LDR Indonesia-Australia

Baca: Pertanyaan Kiky Saputri Ajukan kepada Iqbaal Ramadhan yang Telah Menciumnya

"Karena waktu itu aku lagi ada syuting. I dont know, aduh itu tuh pokoknya itu receh banget," ucapnya sembari tertawa.

Ia mengaku melakukan hal tersebut karena sempat tak percaya diri dan mengira sulit untuk mendapatkan perempuan, sehingga harus dengan memberikan bunga dan boneka.

"Aku pikir cewek itu susah didapet kan," kata Iqbaal.

"Jadi ceritanya aku nanti bakal dateng ke rumahnya temen aku ngasih tau 'ntar lo bawa boneka dan bunganya'. Jadi ketemu di depan rumah cewe ini dan mereka sembunyi di mobil dan singkat cerita jadian lah," jelasnya.

Tak Pernah Berkhayal LDR
Kini saat ia kembali menjalin hubungan dengan teman semasa SMPnya itu, Iqbaal harus menjalani hubungan jarak jauh karena dirinya sedang berada di Australia untuk melanjutkan pendidikannya.

Meski jalani hubungan jarak jauh, Iqbaal mengaku dirinya dan kekasihnya itu bukanlah tipe pasangan yang harus selalu berkomunikasi setiap waktu.

Bahkan di saat harus di rumah saja seperti saat ini, Iqbaal mengaku tak terlalu sering berkomunikasi dengan kekasihnya itu.

Iqbaal mengaku tak pernah menyangka bila dirinya akan menjalani hubungam jarak jauh.

Bahkan menurut Iqbaal long distance relationship (LDR) hanya sebuah khayalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat