androidvodic.com

Lagu ''Bagaikan Langit'' Dicover Penyanyi Spanyol Gara-gara Viral di Tik Tok - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Lagu "Bagaikan Langit" milik Potret dicover oleh Maria Isabel dan Juan Magan dengan judul "Esa Carita". Keduanya penyanyi dari Spanyol.

Melly Goeslaw selaku pencipta lagu, mengakui hal tersebut tak terlepas dari viralnya lagu "Bagaikan Langit" di aplikasi TikTok.

Sebab, musisi kenamaan Jennifer Lopez pernah main TikTok dengan lagu "Bagaikan Langit". Melly menduga karena hal tersebut lagunya semakin viral di luar negeri.

"Iya mungkin yaa (karena TikTok) tapi yang pasti katanya ‘Bagaikan Langit’ disana (Amerika & Spanyol)," ucap Melly Goeslaw saat dihubungi News, Jumat (3/7/2020).

Baca: Lagu Bagaikan Langit Dicover Penyanyi Luar Negeri, Melly Goeslaw Cerita Prosesnya

"Di sana viral karena mungkin waktu itu J.Lo main tiktok pake ‘Bagaikan Langit’ dan beberapa pemain NBA juga main," terangnya.

Ia tak menyangka lagu "Bagaikan Langit" yang ada di TikTok bisa viral hingga ke luar negeri, tak hanya di Indonesia saja.

"Nggak nyangka juga sih ternyata viral nya di dunia, nggak di sini aja," ungkap Melly.

Baca: Cerita Penyanyi Melly Manuhutu Jadi Petani Tanaman Organik Sejak 2001

Istri dari musisi kenamaan, Anto Hoed itu juga menduga konsep dari musik video lagu "Esa Carita" terinspirasi dari gaya-gaya di TikTok.

"Mereka juga mungkin terinspirasi dengan gaya-gaya yang diTikTok, gitu yaa," ujar Melly.

Lagu "Bagaikan Langit" pertama kali dirilis pada tahun 1998 dan masuk ke album ke tiga Potret yang bertajuk Cafe.

Kini di tahun 2020 lagu tersebut kembali hits dan dibawakan oleh musisi luar negeri, Maria Isabel berserta musisi EDM Juan Magan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat