androidvodic.com

Masih Dihantui Rasa Bersalah, Catherine Wilson: Maaf ya Aku Nakal - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Sepekan sudah Catherine Wilson mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Perasaan bersalah ternyata masih menyelimuti Catherine Wilson. Ia kembali menyampaikan ucapan maaf saat Raindy, sang manajer, menemuinya.

"Saya sudah ketemu lagi sama Mbak Catherine Wilson. Dia minta maaf," kata Raindy saat dihubungi awak media via telepon.

Baca: BREAKING NEWS: Catherine Wilson Ditetapkan Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Baca: Sikap Catherine Wilson Saat Rumahnya Digeledah, Pasrah dengan Posisi Tangan seperti Berdoa

Baca: Kooperatif, Catherine Wilson Tunjukkan Sendiri Sabu-sabu di Tas Kecil Miliknya ke Polisi

Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti  dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis dan model Catherine Wilson dihadirkan saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson dan seorang penjaga kemanan tempatnya tinggal berinisial J ditetapkan polisi sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Dari kasus ini, Catherine Wilson terancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Raindy mengungkapkan wanita yang akrab disapa Keket, itu merasa dirinya nakal karena sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Baca: Tertunduk Lesu, Catherine Wilson Menyesal dan Sebut Perbuatannya sebagai Hal Bodoh

"Dia bilang sama saya, 'maaf ya aku nakal dan enggak akan mengulangin lagi' gitu," ucap Raindy.

Raindy berpendapat Catherine Wilson sangat menyesal dengan perbuatannya karena sudah salah jalan mengonsumsi narkotika.

Artis Chaterine Wilson ditangkap pada Jumat (17/7/2020) atas dugaan narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya.
Artis Chaterine Wilson ditangkap pada Jumat (17/7/2020) atas dugaan narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. (KOMPAS.COM / Tri Susanto Setiawan)

"Kalau udah ngomong gitu kan itu suatu penyesalan, enggak sering juga berarti kan ada kekhilafan di situ," ungkapnya.

Lebih lanjut, Raindy tak mau memastikan soal proses hukum Catherine Wilson. Ia menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib yang menangani masalah artisnya itu.

Baca: Catherine Wilson Ajak Satpam Rumahnya Konsumsi Sabu-sabu Bareng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat