androidvodic.com

Jalani Operasi Setelah Adiknya Lahir, Ini yang Diminta Anak Kedua Zaskia Adya Mecca - News

News - Setelah adiknya yang bernama Bhaj Kama lahir, kini Kala Madali Bramantyo yang harus bergantian masuk rumah sakit.

Bukan tanpa alasan, anak kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini harus menjalani operasi amandel.

Sebelumnya, Kala Madali telah menjalani serangkaian swab test dan hal tersebut sempat diinformasikan oleh Zaskia melalui laman Instagram-nya.

Hal ini membuat netizen bertanya-tanya, karena sebelumnya Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo membawa serta anak-anaknya jalan dari Yogyakarta menuju Jakarta.

GridHITS.id bahkan sempat mengulasnya pada beberapa hari lalu.

"Cintaku abis di swab test ditemenin papa mama karena harus operasi amandel (akhirnyah harus diambil juga tuh amandel!) Bismillah ya nak.. sehat-aman-cepet-tuntas dramanya

Makasi papa @ekawiranatakusumah dan mama @blessingseven da bagi tugas bantuin dikala abi syuting, bia jaga bayi.. loves!" tulis Zaskia Adya Mecca.

Dalam unggahan Instagram Story Zaskia Adya Mecca pada Selasa (21/07), Ibu dan ayah Zaskia Adya Mecca mengantarkan sang cucu ke rumah sakit untuk menjalani tes swab.

Jika dilihat lebih detail lagi, ternyata Kala Madali menderita penyakit amandel yang sudah harus diambil tindakan.

Nah, amandel pada tenggorokan Kala Madali ini harus segera dioperasi agar Kala Madali selalu sehat dan tak lagi bermasalah dengan amandel ini.

Sepertinya hasil tes swab Kala Madali Bramantyo ini tak menunjukkan hasil yang buruk, Zaskia Adya Mecca pada Kamis (23/07) membagikan kabar terbaru Kala Madali Bramantyo yang sudah berpakaian rumah sakit.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat