androidvodic.com

Anofial Halilintar Enggan Tanggapi Laporan Mantan Istri Kedua Terkait Dugaan Penelantaran Anak - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Anofial Halilintar, ayah dari Atta Halilintar mengakui adanya pernikahan dengan Happy Hariadi hingga mereka memiliki seorang anak.

Rhaditya Putra Perdana selaku kuasa hukum mewakili Anofial mengklarifikasi tudingan soal Anofial yang disebut tak mengakui anak dan pernikahannya.

Akan tetapi Anofial enggan menanggapi laporan dari mantan istri keduanya soal dugaan penelantaran anak lebih jauh.

"Klien saya mengakui adanya pernikahan, klien saya mengakui ada anaknya, polemik di luar ini kami gak membahas lebih lanjut," kata Rhaditya Putra Perdana saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jumat (4/9/2020).

Rhaditya menyarankan bila ada pihak yang tak puas dengan klarifikasi pihaknya kali ini bisa meminta kejelasan pihak kepolisian lebih lanjut. Sebab, pihaknya enggan membahas lebih jauh perkara tersebut.

"Kalau memang ada kesalahan sudah pada ranah kepolisian, kalau memang belum puas silakan minta keterangan kepolisian," ujarnya.

Rhaditya juga menegaskan bahwa Mubarokah, putri dari Anofial dan Happy diakui keberadaannya oleh Anofial sebagai ayah dan anak-anak Gen Halilintar lainnya.

Baca: Lewat Kuasa Hukumnya Anofial Halilintar Akui Pernah Menikah dengan Happy Hariadi dan Punya Anak

"Mengakui adanya anak itu, dari awal mengakui. Bahkan seluruh anak Halilintar pun mengakui itu ya hadirnya adek itu," terang kuasa hukum Anofial.

Anofial Halilintar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena tuduhan diskriminasi dan penelantaran anak oleh mantan istri keduanya yaitu Happy Hariadi.

Happy membuat laporan pada Oktober 2019 karena merasa sejak lahir putrinya itu tak mendapat pengakuan dan nafkah dari sang ayah.

Anofial juga diketahui tak pernah hadir tiap kali diundang dalam upaya mediasi oleh LPAI beberapa waktu silam, sebelum akhirnya Happy memutuskan untuk membuat laporan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat