androidvodic.com

Abash Sang Kekasih Senang Lucinta Luna Jadi Rajin Ibadah Selama di Penjara - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Tujuh bulan mendekam didalam penjara tidak membuat kondisi selebgram dan pemain film Lucinta Luna (31) depresi.

Pasalnya, Lucinta Luna sempat menangis histeris di tahanan Polres Metro Jakarta Barat ketika melakukan pemeriksaan dengan penyidik.

Akan tetapi, tujuh bulan berada di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur tidak membuat kondisinya semakin memburuk.

Baca: Lucinta Luna Tegang Menanti Putusan Kasus Narkoba, Ini yang Dilakukan untuk Kurangi Kecemasan

Baca: Update Kasus Narkoba Lucinta Luna: Sang Artis Menangis Minta Keadilan, Akui Ingin Kembali Berkarya

"Keadaan Lucinta Luna sehat dan rajin ibadah," kata kuasa hukum Lucinta Luna, Afss ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (23/9/2020).

Afss menganggap penjara membuat terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika dan psikotropika itu mendapat hikmah besar.

"Sepertinya banyak hal yang diambil dia (Lucinta Luna) atas kasus ini. Sepertinya dia bisa ambil hikmahnya kedepan menjadi pribadi yang lebih baik," ucap Afss.

Penampilan Lucinta Luna setelah dipenjara
Penampilan Lucinta Luna setelah dipenjara (Instagram @ashgreyz, TribunJakarta.com)

Sementara itu, kekasih Luna, Diah Ayu Ashari alias Abash mengakui bahwa hikmah besar dirasakan oleh kekasihnya selama berada didalam penjara.

"Sebelum sidang dia (Luna) telepon, katanya hari ini puasa daud. Jadi puasanya kayak hari ini puasa besok nggak, besok nya lagi puasa besok enggak sampai nanti putusan," jelas Abash.

Lebih lanjut, Abash sangat senang melihat perubahan dari Lucinta Luna aelama didalam tahanan karena taat beribadah.

"Ya senang karena ibadahnya jadi lebih baik," ujar Abash.

Baca: Lucinta Luna Dituntut 3 Tahun Penjara, Sang Kekasih Masih Optimis, Abash: Belum Vonis Ya

Baca: Rajin Ibadah Sejak Jadi Penghuni di Rutan Pondok Bambu, Lucinta Luna Puasa Daud Jelang Putusan

Lucinta Luna tak kuasa menahan tangis usai dituntut tiga tahun penjara, Rabu (2/9/2020).
Lucinta Luna tak kuasa menahan tangis usai dituntut tiga tahun penjara, Rabu (2/9/2020). (TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra)

Tegang
Selebgram dan pemain film Lucinta Luna (31) akan menghadapi vonis atau putusan majelis hakim, dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

Lucinta Luna akan menerima vonis hakim dalam persidangan yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, 30 September 2020.

Kuasa hukum Lucinta Luna, Afss menegaskan bahwa kliennya cemas sekali menunggu putusan hakim yang memang sudah dinantikan sejak lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat