androidvodic.com

Tak Pakai Babysitter, Ini Alasan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pilih Asuh Sendiri si Buah Hati - News

News - Alasan pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih untuk mengurus anak mereka sendiri tanpa babysitter.

Meskipun keduanya terbilang pasangan muda, namun mengurus anak pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta menjadi keseruan tersendiri.

Hal ini mereka ungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Cut Meyriska dan Roger mengungkapkan alasannya.

"Untuk saat ini Kami memang berencana untuk ngurusin berdua dulu ya, karena memang jadwalnya juga enggak padat," kata Cut Meyriska seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS 6 OFFICIAL, Kamis (1/10/2020).

Baca: Cut Meyriska Ungkap Pengalaman Urus Bayi Tanpa Baby Sitter, Roger Danuarta Rela Bantu Tengah Malam

Selain itu, Cut Meyriska mengatakan tenaganya masih sanggup mengurus Shaquille yang berusia tiga bulan.

"Kami masih sempat waktunya, sanggup tenaganya, masih senang-senangnya dan lagi enggak pengin jauh juga dari baby, anak pertama kan soalnya," ujar Cut Meyriska.

"Mungkin nanti setelah kesibukan bertambah bakal pakai baby sitter," kata Roger menimpali.

Perempuan yang akrab disapa Chika itu mengaku sang suami sangat membantunya dalam mengurus bayi mereka.

"Tadinya aku pikir Roger itu bakalan cuek enggak begitu membantu aku urusin baby, bukannya enggak sayang ya. Tapi Roger banyak bantu banget sih, mandiin, bersihin popok banyak bantu," ucap Cut Meyriska.

Sebagai orang tua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska membelajari banyak hal untuk anaknya.

"Memandikan, ganti popok, tiba-tiba pipis. Banyak keseruan yang kami lakukan," ujar Roger Danuarta yang bersyukur bisa mengurusi sendiri anaknya.

Cut Meyriska bahkan ikut kelas parenting agar bisa menyusui baik hingga merawat anaknya. "Kami juga sempat belajar selama di rumah sakit. Semua bisa dijalani," ujar Cut Meyriska.

Diketahui, Cut Meyriska resmi dipersunting Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019. Anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta lahir pada 17 Juli 2020.

Baca: Roger Danuarta Tak Pakai Jasa Babysitter Urus Buah Hati selama PSBB: Sekarang Masih Urus Sendiri

Banyak dinanti pekerjaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat