androidvodic.com

Sederet Tontonan Horor di WeTV dan iflix, Banyak yang Baru! - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

TRIBNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut bulan Oktober yang khas dengan tema Horor, Platform berbasis aplikasi dan website, WeTV dan juga iflix menghadirkan tontonan horor yang menegangkan dan mencekam dari 1-31 Oktober.

Adapun film horor Indonesia yang dapat dinikmati gratis bersama #BeraniTakut antara lain kompilasi short stories MALAPATAKA, serta film-film horor baru yang tayang setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB, yakni Asih, Alas Pati, Mati Anak, Silam, Gasing Tengkorak, Rasuk, Tembang Lingsir, dan Danur 2, dan masih banyak lagi.

Selain film-film horor dalam negeri, WeTV dan iflix juga akan menayangkan After Dark The Series, series Thailand dengan 4 cerita horor dalam 13 episode yang menceritakan tentang sisi gelap jiwa manusia yang berujung pada akhir yang mengerikan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Serial Horor Netflix yang Baru Tayang, The Haunting of Bly Manor, Ada Plot Twist!

Baca juga: Ikut Podcast Horor, Ruben Onsu Akui Lebih Takut Ayam Ketimbang Lihat Hantu

Inilah 4 cerita horor After Dark The Series:

"Blind Date" bercerita tentang Pink, seorang penggila aplikasi kencan. Pink bertemu seseorang bernama Q. Lalu, keduanya menjalin hubungan yang berujung pada kehamilan Pink. Namun Pink bukan hamil biasa. Kehamilan yang janggal itu menghantuinya hingga akhir.

"Requiem of Adolescent" menceritakan kisah Lada, seorang perawat yang mendapatkan gaji besar untuk mengurus seorang bangsawan Yang Mulia Srisaang, sosok misterius dan aneh yang terperangkap di ranjangnya. Rangkaian teror dan kejadian aneh menyadarkannya bahwa Ia menghadapi sesuatu yang mencekam.

"Death Channel" Off dan Boat, duo youtuber dan anggota idol group yang berkolaborasi membuat konten bareng untuk channel aktivitas paranormal. Suatu hari mereka mendapatkan sponsor misterius, yang kemudian mengarahkan mereka pada akhir yang menakutkan.

"Into the Hole" Chai, cowok keren dan banyak disukai wanita. Ia hobi merekam adegan dewasa dan menjualnya ke internet. Suatu hari ia bertemu Dao, seorang wanita cantik dan memikat namun memiliki rahasia gelap. Bagaimana nasib Dao?

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, WeTV dan iflix sepanjang bulan Oktober menyajikan semua horor Asia terbaik. '

Beragam tontonan yang bergenre horor; horor thriller, horor fantasi, horor komedi, horor sci-fi, horor aksi, horor remaja, horor rakyat Indonesia untuk memberikan ketegangan di sepanjang bulan Oktober ini. Selain itu, kami juga memperkenalkan dua judul WeTV Original yang tayang eksklusif di WeTV dan iflix: Malapateka, rangkaian film pendek bertaburan bintang Indonesia, dan juga series horor unggulan dari Thailand berjudul After Dark The Series.”

“Dengan menyediakan konten horor dari berbagai negara di Asia, kami berkomitmen penuh di bulan Oktober ini untuk menjadikan WeTV dan iflix sebagai tempat tontonan yang menegangkan dan memicu adrenalin bagi rakyat Indonesia yang mencintai horor agar betah di rumah dimasa PSBB ini.” kata Lesley Simpson.

Selain menghadirkan genre horor, pecinta series juga dapat mengikuti gimmick seru #BeraniTakut dimana pecinta horor ditantang untuk menonton film horor di WeTV dan iflix sebanyak-banyaknya dan akan dipilih 10 akun yang berhasil membuktikan nyalinya dengan menit menonton konten horor terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

WeTV menampilkan serial drama paling populer sepanjang masa di antaranya di urutan teratas, berdasarkan data dari My Drama List: The Untamed, Flower of Evil, Nirvana in Fire, Signal, Go Ahead dan banyak lagi dari berbagai negara di Asia. Genre serial drama yang dihadirkan juga ada Komedi, Romansa, dan Thriller, semua hiburan terbaik sepanjang masa di platform WeTV.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak di seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15.000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pencinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat