androidvodic.com

Rury Wantogia Bongkar Kondisi Band Repvblik Saat Ini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rury Wantogia blak-blakan soal kondisi dirinya di band Repvblik saat ini.

Sebagai vokalis yang kerap dianggap pemimpin sebuah band, Rury mengaku banyak tudingan tentang dirinya di dalam band Repvblik.

"Kalau di band itu kan ada leader, terkadang leadernya tuh suka jadi boomerang juga. Kadang dibilang pengen menang sendiri atau ego lah gitu," kata Rury Wantogia saat ditemui di Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Pemikiran kita kan gak harus sama ama orang lain kan. Padahal tujuan kita baik, tapi hasilnya (respon) negatif," ungkapnya.

Sadar enam orang personil tak akan memiliki pemikiran yang sama, Rury menyayangkan dirinya kerap dituding egois dan ingin menang sendiri.

"Saya merasa bangga jadi vokalis republik, terus saya juga besar dari republik. Saya tau republik membesarkan nama Rury, tapi memang dalam perjalanan itu ada proses panjang. Ada ego, emosi, ya enam kepala disatukan kan memang agak berat," terangnya.

Baca juga: Rilis Single Secara Solo, Ruri Wantogia Isyaratkan Masa Depannya di Band Repvblik

Baca juga: Sejak pandemi Covid-19, Vokalis Band Repvblik Keranjingan Bikin Konten Youtube

Ruri Wantogia yang baru saja merilis single secara solo berjudul Selalu Salah
Ruri Wantogia yang baru saja merilis single secara solo berjudul Selalu Salah ((Istimewa))

"Tapi memang harus dijalanin sih. Ya yang penting gimana cara kita mengkondisikan situasi saat ini. Pandemi kan bikin kita kadang pemikirannya jadi beda-beda, emosi berubah-ubah, komunikasi jarang, jadi pas ketemu juga jadi salah komunikasi gitu sih," jelas Rury.

Belum lama ini bahkan Rury merilis single terbaru namun secara solo. Banyak isu yang berkembang seiring perilisan single terbarunya itu.

Beberapa mengatakan bahwa Rury akan hengkang dari Repvblik ditandai dengan single solonya itu, dan ada juga yang menyebut bahwa langkah Rury merilis single solo karena nilai kontrak hingga miliaran rupiah.

Single berjudul "Selalu Salah" itu dirilis Rury beberapa waktu lalu tanpa melibatkan rekan-rekannya di band Repvblik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat