androidvodic.com

Lelah Capai 400 Episode 'Samudra Cinta', Cut Syifa Tidur Sampai Ngorok dan Mengigau - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Bintang sinetron Cut Syifa (22) saat ini sedang menjalani proses syuting stripping berjudul 'Samudra Cinta'.

Rupanya tidak gampang menjalani proses syuting sinetron stripping untuk Cut Syifa, karena ia menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting.

Cut Syifa yang memerankan peran Intan, memiliki banyak adegan yang menegangkan dan juga membuatnya kesulitan menaklukannya.

Syifa mengakui kalau sosok Intan adalah sosok wanita yang bawel, polos, dan sangat Budak Cinta (Bucin).

Baca juga: Tegur Keras Adegan Ranjang Sinetron Samudra Cinta, KPI: Tidak Memberikan Pengalaman Visual yang Baik

Baca juga: Cut Syifa Jadi Sering Menangis Gara-gara Mainkan Peran Intan di Sinetron Samudra Cinta

Sehingga, Cut Syifa perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk menjalani proses syuting sampai ia kelelahan, karena sinetron tersebut sudah sampai ke 400 episode.

"Jadi di lokasi syuting yang sering tidur tuh aku," kata Cut Syifa dalam meet and greet virtual bersama pemeran 'Samudra Cinta', Sabtu (17/10/2020).

Mischa Chandrawinata, yang berperan sebagai Aril membenarkan hal tersebut. Bahkan, ia mengatakan Syifa tidurnya sangat lelap.

"Bahkan Syifa itu tidurnya sampai ngorok dan mengigau," ucap Mischa Chandrawinata.

Syifa pun terlihat kaget dan malu ketika dibocorkan bahwa dirinya tidur sampai ngorok dan juga mengigau.

"Ya kan aku gak tau, karena aku yang tidur," ungkap Cut Syifa.

Cut Syifa pun melakukan pembelaan. Ia menilai, ngorok dan mengigau disaat tidur karena ia ingin memanfaatkan waktu dengan baik untuk beristirahat.

"Mungkin capek ya jadinya ngorok," ujar Cut Syifa.

Sinetron Samudra Cinta menceritakan tentang romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken).

Dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah.

Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka.

Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta.

Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya. Pemirsa akan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari Samudra Cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat