androidvodic.com

Puncak Acara HUT ke-31, MNC Group Gelar Anniversary Celebration Bertabur Bintang - News

News, JAKARTA – Memasuki usia 31 tahun MNC GROUP memepersembahkan MNC GROUP 31 Anniversary Celebration sebagai acara puncak dari rangkaian acara yang dipersembahkan oleh MNC GROUP .

"Betul ini rangkaian, dan ini hari terakhir, tentunya banyak acara sebelum-sebelumnya dan puncaknya adalah kegiatan sosial untuk merupakan satu ucapan syukur bagi MNC Group, bahwa kami telah berhasil melampaui 31 tahun dengan baik dan tentunya mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi untuk berpartisipasi kepada masyarakat," ujar Executive Chairman MNC GROUP Hary Tanoesoedibjo semalam  (7/11/2020).

"Pada kali ini di ulang tahun ke 31, MNC Group ada berbagai macam rangkaian acara yang telah kita siapkan dari tanggal 1 sampai 7 November yaitu hari ini, acara ada webinar, ada Nyapit Cuan yaitu cerdas cermat dari MNC Financial Services, ada online casting ada online career fair, ada juga virtual ride, jadi ada bermacam rangkaian acara dan puncaknya pada malam hari ini kami adakan konser lewat TV kita media kita dimana kita juga memberikan secara simbolis bantuan dari MNC Peduli lewat Kementerian Sosial, " ucap Ketua Panitia e-Fest 2020 dan Ketua MNC PEDULI Jessica Tanoesoedibjo.

HUT MNC GROUP tahun ini dimeriahkan oleh deretan artis ternama tanah air. Acara yang bertajuk Beyond Imagination ini, dibuka lewat penampilan dari Ari Lasso, Rossa, dan Judika. Setelah penampilan memukau para juri Indonesian Idol, acara dilanjutkan dengan Drama Musikal dari para pemain salah satu sinetron unggulan RCTI Putri Untuk Pangeran.

Keseruan Anniversary Celebration Beyond Imagination dilanjutkan dengan Dahsyatnya Games yang dipandu oleh host Robby Purba dan Felicya Angellista serta dimeriahkan oleh Juri Idol, Trio Pupa, dan pemeran sinetron unggulan RCTI Amanah Wali 4 Rizky Inggar, Tukang Ojek Pengkolan Furey Setya, dan Salah satu host Dahsyatnya 2020 Anwar Bab.

"Alhamdulillah saya selalu dipercaya menjadi juri di beberapa talent search di MNC GROUP. Dan semoga melalui ini saya sebagai juri dapat melahirkan idola baru," ujar Rossa Juri Indonesian Idol.

Selanjutnya penampilan dari Juri Idol featuring Lyodra & Ziva menyanyikan theme song Indonesian Idol ditambah penampilan dari Jihan Audy, Gita KDI, Haviz KDI menyanyikan theme song KDI.

Tidak hanya musisi dan bintang sinetron yang memeriahkan  HUT MNC GROUP, tetapi ada juga aksi sulap yang dimainkan oleh Bow Vernon.

"Tidak terasa MNC GROUP sudah memasuki usia ke-31 dan MNC GROUO sudah banyak sekali melahirkan bintang dari banyaknya ajang pencarian bakat. Ini menandakan MMC GROUP memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan banyak merubah hidup seseorang, salah satunya saya," ucap Bow Vernon.

Selanjutnya penampilan dari dua genre yg berbeda yaitu pop dan  dangdut dalam satu panggung melalui duet Ziva Magnolia dengan Jihan Audy serta duet Lyodra dengan Tasya Rosmala.

MNC GROUP 31 Anniversary Celebration juga menampilkan mini sketsa sinetron unggulan MNCTV Raden Kian Santang,  yang mengejutkan adalah dalam mini sketsa ini juga ada penampilan dari host program unggulan GTV Uang Kaget Soraya Rasyid.

Kemeriahan HUT MNC GROUP ke-31 ditutup dengan pengumuman pemenang VT Employee Joged Ambyar dan penampilan pemungkas dari Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Lyia. Tidak hanya menggelar MNC GROUP 31 ANNIVERSARY CELEBRATION, MNC GROUP juga memberikan bantuan melalui MNC PEDULI kepada pemerintah yang diterima oleh Menteri Sosial Julian Batubara.

Dengan usia yang telah memasuki umur ke-31 harapannya MNC GROUP dapat menjadi group yang lebih baik dan selalu berkomitmen untuk meberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat