androidvodic.com

Profil Vanessa Kirby, Pemeran Utama Film Piece of a Woman Tayang di Netflix - News

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Vanessa Kirby dikenal luas sebagai aktris asal Inggris yang kerap membintangi sejumlah film dan tampil di televisi.

Lahir di Wimbledon, London, 18 April 1988, ayah Vanessa merupakan seorang ahli urologi terkenal, Roger Kirby, dan ibunya adalah mantan editor majalah.

Vanessa Kirby bersekolah di Lady Eleanor Holles School, Hampton dan memutuskan untuk mengajar teater di Sekolah Teater Old Vic Bristol. Namun, dia ditolak.

Kemudian memutuskan untuk mengambil jeda satu tahun dan melanjutkan pendidikan bahasa Inggris di University of Exeter.

Tahun 2009, ia ditawarkan untuk belajar di London Academy of Music and Dramatic Art yang bergengsi, tetapi dia menolaknya setelah dia ditawari serangkaian peran oleh David Thacker di Octagon Theater Bolton.

Hal itu nyatanya menjadi keputusan yang tepat bagi Vanessa yang pada akhirnya membawanya bermain di sejumlah judul teater, seperti 'All My Sons' oleh Arthur Miller, 'Ghosts' oleh Henrik Ibsen, dan 'A Midsummer Night's Dream' oleh William Shakespeare di 'Teater Bolton Octagon'.

Vanessa Kirby diketahui menjalin hubungan dengan aktor Inggris Calum Turner yang menjadi lawan mainnya di Queen & Country.

Baca: Shia LaBeouf

Dengan trio drama di Octagon Theater, karir panggung Vanessa Kirby semakin kokoh. Pada tahun 2010, dia muncul di 'As You Like It' di West Yorkshire Playhouse.

Dia juga membuat debut filmnya di tahun yang sama dengan penampilan di 'Love / Loss'.

Pada tahun 2011, dia terlihat dalam drama populer 'The Acid Test' dan 'Women Beware Women.' Tahun itu juga menandai debut TV-nya dengan serial 'The Hour' sebagai Ruth Elms.

Dia kemudian membintangi sebagai Estella dalam adaptasi BBC Dickens dari 'Great Expectations.'

Halaman Selanjutnya ------------->

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat