androidvodic.com

Fakta-Fakta Seru Drama Korea "True Beauty", Siap Pilih #TeamSuho atau #TeamSeoJun - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Drama korea "True Beauty" memasuki episode 5 dan 6 pada pekan ini.

Cerita ala remaja yang dibumbui dengan adegan-adegan yang mengundang tawa ini semakin dibuat menarik dengan cinta segitiga antara Ju Kyung, pemeran wanita utama, dengan 2 pria tampan, Lee Su Ho dan Han Seo Jun. 

Mulai muncul tagar #TeamSuho dan #TeamSeoJun mengiri perjalanan drakor tersebut. Berikit sederet fakta menarik sari serial "True Beauty".

1. Berasal dari kisah webtoon berjudul “The Secret of Angel”

Cerita di serial ini pertama kali dirilis dalam webtoon pada bulan Mei 2018, kisah ini ternyata masih menjadi favorit dan belum tamat hingga Desember 2020 (episode 137).

Karena versi dramanya hanya berisi 16 episode, jangan heran jika terdapat beberapa perubahan yang harus diadaptasi, namun tetap menarik untuk disaksikan.

2. Tingkah polos, namun menggemaskan dari Ju Kyung

Ternyata Moon Ga Young pernah memainkan karakter serupa dalam drama lain. Namun, penggemar Moon Ga Young tentu sangat senang, jika ia memerankan Ju Kyung karena dirasa sangat cocok untuk peran tersebut.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 6, Persaingan Su Ho dan Seo Jun Merebut Hati Ju Kyung

Sebelumnya, ia pernah memerankan karakter Ji Yeon Hee, sosok gadis dengan pipi merah yang ternyata bertetangga dengan idol terkenal dan terlibat dalam cinta segitiga, dalam web series "Exo Next Door".

3. Bukan aktor seutuhnya, Cha Eun Woo aslinya idol dari grup “Astro”

Aktor yang berasal dari idol memang sudah bukan pertama kali di Korea. Cha Eun Woo yang memerankan Su Ho, ternyata seorang idol member dalam grup Astro yang debut pada tahun 2016 lalu.

4. Hwang In Yeop kini berusia 29 tahun

Hwang In Yeop pemeran Seo Jun yang merupakan siswa sekolah dalam serial tersebut, ternyata berusia 29 tahun. Ini bukan pertama kalinya Hwang In Yeop memerankan siswa sekolah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat