androidvodic.com

Peran Lee Naeun April di Drama "Taxi Driver" Akan Digantikan - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News - Tim produksi "Taxi Driver" telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun akan digantikan di drama tersebut, Senin, (8/3/2021).

Diadaptasi dari webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin, drama ini dijadwalkan tayang perdana di SBS TV pada bulan April 2021.

Drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung, dan member girl band 'April', Naeun yang berperan sebagai Go Eun namun perannya akan segera digantikan.

StudioS terkait peran Naeun yang akan digantikan walaupun proses syuting drama sudah mencapai 60%.

"Syuting untuk drama "Taxi Driver" sudah sekitar 60 % selesai. Namun, semua scene yang terdapat aktris ini (Naeun) akan difilmkan ulang dengan aktris baru," tulis SudioS dalam rilisnya, Senin, (8/3/2021).

"StudioS dan tim produksi 'Taxi Driver' akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih," tulisnya.

Sampai saat ini belum diketahui sebab digantikannya peran Naeun, namun sebelumnya, seseorang mengaku adik mantan anggota 'April', yakni Hyunjoo, membuat postingan yang mengklaim bahwa dia di bully oleh anggota grupnya, dan Naeun juga dituduh melakukan bullying saat semasa sekolah.

DSP Media selaku agensi grup 'April' membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu.

Soompi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat