androidvodic.com

Vicky Prasetyo Bongkar Hubungan Kalina Oktarani dan Ayahnya Tak Baik Sampai Tak Mau Jadi Wali Nikah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Usai menikahi siri Kalina Oktarani akhir pekan lalu, presenter dan komedian Vicky Prasetyo menyampaikan kabar mengejutkan.

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa alasan ayahanda Kalina Oktarani tak merestui dan tidak mau menjadi wali nikah, lantaran hubungan mereka tidak baik.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akan Ajukan Itsbat Nikah Agar Pernikahannya dengan Kalina Disahkan Negara

Baca juga: Angel Lelga Disebut Sering Cemburu Pada Pemain Lain Saat Syuting Film Bareng Vicky Prasetyo

"Setau aku belum ada komunikasi yang baik. Makanya harus ada komunikasi yang baik untuk menyelesaikan dan engga bertahan disini aja," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021) malam.

Vicky mengatakan sebelum menikahi siri Kalina, ia sudah berusaha semaksimal mungkin membuat hubungan istrinya dengan ayahnya sendiri bisa lebih baik.

"Aku udah mengupayakan, aku mau terjalin hubungan keduanya tapi tidak bisa," ucapnya.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin
Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengaku ingin menjadi penengah hubungan Kalina dan ayahnya. Sebab sudah menjadi kwajibannya membantu sang istri, bisa terus berhubungan baik dengan orangtuanya sendiri.

"Ya dengan mengambil langkah-langkah yang Kalina nyaman dan berkenan aku ikutin aja," ungkapnya.

Tapi, Vicky Prasetyo menyerahkan semua kepada Kalina Oktarani. Sang istri diakui Vicky ingin mencoba menyelesaikannya sendiri.

"Tapi itu ranah Kalina yang mau menyelesaikan secara personal dan kekeluargaan sama papahnya. Jadi kita tunggu aja," ujar Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, usai bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo mendekati Kalina Oktarani di pertengahan tahun 2020 lalu.

Setelah dekat dan berpacaran selama beberapa bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Semula, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dijadwalkan menikah pada 21 Februari 2021. Karena ada masalah tekhnis, pernikahan mereka pun diundur.

Akhirnya, Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani secara resmi. Acara alamaran digelar di kediaman Vicky di kawasan Bekasi, Jawa Barat, 24 Januari 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat