androidvodic.com

Vicky Prasetyo Mengakui Nikahi Kalina Oktarani Secara Siri, Mertua Tak Mau Jadi Wali - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Ada yang mengganjal dalam pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak memamerkan buku nikah mereka. Sebab, mereka mengakui bahwa pernikahan mereka sah dimata hukum dan agama.

Vicky Prasetyo pun buka suara terkait hal tersebut. Ia mengaku bahwa menikahi Kalina hanya secara agama saja alias nikah siri.

Baca juga: Kesedihan Kalina Ocktaranny Terobati, Azka Corbuzier Tak Hadir Saat Akad Nikah Tapi Kirim Video

Baca juga: Disinggung Malam Pertama, Vicky Prasetyo Anggap Dirinya Gladiator, Kalina Oktarani Tersipu

"Ya iya (nikah siri)," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021) malam.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku menikahi Kalina secara siri lantaran mertuanya atau ayah sang istri, belum memberikan restu dan tidak mau menjadi wali nikah.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin
Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Namun, karena sudah menggembar gemborkan pernikahan selama sebulan belakangan ini, diduga Vicky tidak bisa menunda lagi atau membatalkan acara pernikahan dengan Kalina.

"Jadi meskipun dia sendiri dia gak berani ambil itu, karena secara UU Perkawinan setiap ayah wanita kalau masih ada berhak menjadi wali nikah meski wanita itu masih gadis atau single parent," ucapnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Mengaku Film yang Dibintanginya Bareng Angel Lelga Sangat Berkesan

Baca juga: Angel Lelga Hanya Bisa Sabar Dituduh Bawa 2 Pria Sampai Menginap di Rumah

"Aku udah komunikasi baik (sama ayah Kalina) di internal Kalina yang aku udah coba, tapi belum bisa," tambahnya.

Namun, Vicky Prasetyo kedepan berusaha semaksimal mungkin membuat pernikahan sirinya dengan Kalina Oktarani diakui secara negara, bukan hanya secara agama saja

"Dalam waktu dekat akan menempuh jalur itsbat nikah, supaya surat pernyataan resmi menikah bisa didaapat. Rencananya minggu depan," ujar Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, usai bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo mendekati Kalina Oktarani di pertengahan tahun 2020 lalu.

Begini respons Angel Lelga saat Kalina Oktarani umumkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo batal digelar besok.
Begini respons Angel Lelga saat Kalina Oktarani umumkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo batal digelar besok. (Kolase Instagram @angellelga dan @vickyprasetyo777)

Setelah dekat dan berpacaran selama beberapa bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Semula, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dijadwalkan menikah pada 21 Februari 2021. Karena ada masalah tekhnis, pernikahan mereka pun diundur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat