androidvodic.com

Peringati Hari Film Nasional, Melissa Ginting dan Rocky Soraya Booking Satu Studio Bioskop - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kehebohan pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting yang menyewa satu hotel, kini pasangan suami istri tersebut kembali beraksi.

Keduanya membooking satu studio bioskop dalam rangka Hari Film Nasional kemarin.

Keduanya menyewa satu stuido XXI di Bali untuk menonton sebuah film berdua. Ini menjadi bukti juga bahwa bioskop sudah aman dan bisa dipergunakan di masa pandemi Covid-19.

“Udah hampir lebih dari satu tahun kita tidak menonton di bioskop, kemarin pas Hari Film Nasional aku dan Rocky mencoba menonton di bioskop. Kita berdua yakin kalau bioskop sudah melakukan protocol kesehatan yang ketat," kata Melissa Ginting kepada awak media, Rabu (31/3/2021)

Kebersamaan Melissa Ginting dan Rocky Soraya saat menyewa satu studio bioskop di Bali sebagai peringatan Hari Film Nasional
Kebersamaan Melissa Ginting dan Rocky Soraya saat menyewa satu studio bioskop di Bali sebagai peringatan Hari Film Nasional (istimewa)

"Seperti penonton harus menjaga jarak, penyemprotan disinfektan dan wajib memakai masker selama pertunjukan,” lanjut Melissa.

Pasangan yang tengah menjalani bulan madu di Bali ini mengaku sangat senang akhirnya bisa menonton di Bioskop.

"Pas banget hari Film Nasional ya udah kita ajak beberapa kolega kita di Bali untuk ikutan menonton bareng kita," tutur Rocky Soraya.

"Kita juga sebagai pelaku perfilman Indonesia mau menunjukkan kepada penonton bahwa bioskop sudah aman untuk kita,” ucapnya.

Selain mereka berdua, saat ini para sineas Indonesia juga menjelaskan bahawa menonton di bioskop saat ini sudah aman.

Pandemi Covid-19 sempat membuat industri film Indonesia jatuh karena tak ada yang menonton film ke bioskop.

Sosok Melissa Ginting dan Kehebohan Pernikahannya
Siapa Melissa Ginting? Kecantikannya disebutkan seperti boneka barbie.

Dikutip dari artikel Wartakotalive dengan judul Kecantikan Melissa Ginting Istri CEO Hitmaker Studio dan Produser Rocky Soraya Seperti Boneka Barbie, 
Melissa Ginting baru saja menjadi istri CEO Hitmaker Studio sekaligus produser dan sutradara terkenal Rocky Soraya.

Rocky Soraya baru saja menikah dengan Melissa Ginting di Hotel Westin Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

CEO Hitmaker Studio, produser dan sutradara film ternama Rocky Soraya dan Melissa Ginting menggelar pesta pernikahan mereka di Hotel Westin Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (13-14/3/2021). Mereka berpose dengan bintang film cantik Luna Maya. (Dokumentasi Pribadi)
CEO Hitmaker Studio, produser dan sutradara film ternama Rocky Soraya dan Melissa Ginting menggelar pesta pernikahan mereka di Hotel Westin Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (13-14/3/2021). Mereka berpose dengan bintang film cantik Luna Maya. (Dokumentasi Pribadi) ()

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat