androidvodic.com

Dewi Sandra Bicara Sisi Baik Manusia dan Cara Memberi Manfaat Bagi Orang Lain - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Artis cantik Dewi Sandra kini terus memperdalam ilmu agamanya setelah memutuskan mengenakan hijab sejak beberapa tahun lalu, ia pun mencoba untuk selalu berpikir positif pada setiap orang.

Menurutnya, pada dasarnya semua orang memiliki kebaikan dalam hidup mereka.

Namun tidak semua orang bisa memahami bahwa mereka memiliki kebaikan dan manfaat yang bisa diberikan kepada orang lain.

Ia pun berupaya untuk belajar memahami kebaikan yang ada pada dirinya sendiri agar bisa diberikan pula kepada lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Dewi Sandra Lebih Banyak Bersyukur Diberi Kesehatan, Ingin Menebar Kebaikan Selama Ramadan 2021

Baca juga: Bersama Dewi Sandra, Brand Kecantikan Halal Ini Kampanye Langkah Kebaikan Selama Ramadan

"Semua orang punya kebaikan, dan hanya orang yang benar-benar paham kebaikan itu yang bisa menyebarkan kebaikan, orang yang paham tentang manfaat yang ada dalam dirinya, baru dia bisa berbagi kepada orang lain," ujar Dewi Sandra, dalam virtual press conference bertajuk 'Wardah Ramadan Campaign 2021: #LangkahBaikmuBerarti, Rabu (7/4/2021).

Oleh karena itu, di masa pandemi virus corona (Covid-19) ini, dirinya terus berusaha belajar untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Terlebih Ramadan pada tahun ini merupakan kali kedua berpuasa di tengah situasi pandemi.

Selain semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, ia juga akan memanfaatkan waktunya ini dengan melakukan berbagai hal yang tidak hanya positif bagi dirinya sendiri, namun juga orang lain.

"Kita harus terus berjuang dan bertumbuh dalam kondisi saat ini, semoga kita semua mau melakukan langkah-langkah terbaik di kesempatan yang ada," kata Dewi Sandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat