androidvodic.com

Sinetron Cinta Fitri Segera Digarap Menjadi Web Series, Produser Sebut Ceritanya Bakal Sama - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sinetron Cinta Fitri yang booming di tahun 2007 hingga 2011 digarap menjadi sebuah web series.

Rumah produksi MD Picture bekerjasama dengan WeTV Indonesia dan iFlix ajan segera memulai proses produksi Cinta Fitri The Series.

Produser Manoj Punjabi menuturkan serial tersebut nantinya tak jauh berbeda dengan sinetron yang mencapai 1002 episode itu.

"Strategi kita di series ini adalah DNA-nya sama, ceritanya sama, nama pemainnya sama, mungkin akan ada scene sama," kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers Cinta Fitri The Series di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).

Baca juga: Rizky Nazar dan Tissa Biani Akui Terbebani Bintangi Cinta Fitri The Series

"Sama halnya dengan analogi same wine in different bottle, labelnya beda enggak mungkin sama mutlak dan harus relate dengan zaman sekarang, dan dari dulu cerita di Cinta Fitri itu selalu relate sampai kapan pun enggak jadul. Kami punya formula yang beda," bebernya.

Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV Indonesia menuturkan bahwa ini bukan projek series sembarangan.

Pihaknya dan Manoj Punjabi tak mau memulai proses syuting hingga mendapatkan artis yang cocok untuk series tersebut.

"Kami selalu bersama MD akan berusaha memberikan kejutan yang tak diduga, IP Cinta Fitri ini memang kami ingin garap dengan sangat serius yaa," tegas Lesley Simpsom

"Jadi kalau kita mau bikin remake Cinta Fitri yang sangat familiar mulai dari Farel dan Fitrinya jadi kita pilih cast emang lama banget, kita gak akan bikin kalau gak ada pemain dan kru yang cocok," terangnya

Cinta Fitri The Series akan dibintangi oleh Tissa Biani sebagai Fitri, Rizky Nazar sebagai Farel, Omar Daniel sebagai Aldo, Josephine Firmstone sebagai Moza, dan Gemi Nastiti sebagai Kayla.

Serial tersebut baru akan memulai proses syutingnya pada pertengahan bulan April mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat