androidvodic.com

Result Show Indonesian Idol Spesial Season Malam Ini Jadi Reuni Para Musisi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Malam ini perjalanan Indonesia Idol Special Season sudah sampai di penghujung musim.

Sudah ada dua peserta yang berhasil menembus ke Grand Final, yaitu Mark dan Rimar.

Nanti malam keduanya akan mendapatkan hasil siapa yang akan keluar sebagai juara di result show.

Tak hanya itu, malam nanti akan menjadi malam reuni bagi para musisi yang turut tampil di acara tersebut.

Bintang tamu yang akan tampil adalah Padi , Meltho, Rayen, Krisdayanti, Ungu, Anneth Marion Jola, Dewa dan Mulan Jameela, BCL, Ade Govinda.

Baca juga: Rimar dan Mark Perebutkan Gelar Juara Indonesian Idol 2021 Malam Ini

Pekan lalu ketika diwawancarai tim RCTI+ di Idol Live Backstage, Rimar sangat bangga karena bisa membawakan lagu terfavorit Slank yang berjudul Terlalu Manis.

"Wah enggak nyangka sih bisa berduet langsung sama penyanyi aslinya, siapa sih yang gak tahu lagu terlalu manis, lagu terfavorit Slank,” ujar Rimar dikutip News, Senin (26/4/2021). 

"Selain mempersiapkan suara, aku juga menyiapkan mental, sudah dari seminggu lalu untuk tidak terlalu beban, karena aku sudah ikhlas, nanti aku keluar di Idol urutan keberapa aku ikhlas, yang penting sudah menampilkan yang terbaik di Grand Final ini," lanjur Mark.

Rimar dan Mark akan menunjukkan kehebatannya ke masyarakat Indonesia sekali lagi di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season malam ini.

Penampilan mereka bisa disamdikan secara streaming di RCTI+, saksikan juga jumpa persmya mulai pukul 16.00 WIB, live report eksklusif persiapan grand final hingga keseruan di belakang panggung Idol mulai pukul 19.30 dapat disaksikan disini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat