androidvodic.com

Dihadapan Ketum PSSI, Raffi Ahmad: Rans Cilegon FC Itu Anak Bayi yang Butuh Bimbingan - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudi Salim bersilaturahmi ke Kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021) malam.

Selain bersilaturahmi, Raffi Ahmad juga meminta kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan agar membimbing Rans Cilegon United.

Baca juga: Nagita Slavina Ngidam Mi Instan, Ini yang Dicemaskan Raffi Ahmad

Baca juga: Dapat Dukungan Bunga Jelitha, Syamsir Alam Gabung dengan Rans Cilegon FC, Anggap Rezeki Anak

Seperti diketahui, Raffi dan Rudi sebelumnya membeli klub Liga 2 Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Apapun kita di sini ibaratnya PSSI sebagai orangtua kita semua, bagi pecinta sepakbola dan pelaku sepakbola,” kata Raffi dalam kata sambutannya.

“Rans Cilegon FC ini adalah anak bayi yang butuh sekali arahan, butuh sekali bimbingan. Kalau kita tidak silaturahmi apalagi mau bulan puasa, mau lebaran, nanti kita pamali pak,” lanjut Raffi.

Baca juga: Darius Sinathrya Didukung Donna Agnesia Jadi COO Rans Cilegon FC

Baca juga: Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah Tidak Larang Pemain Rans Cilegon FC Jadi Youtuber dan Selebgram

Dalam kesempatan tersebut, Raffi turut menceritakan masa kecilnya yang sangat menggemari sepakbola.

Sekarang sebagai pemilik klub, Raffi giliran bermimpi untuk bisa memajukan para pesepakbola Indonesia yang mempunyai kelebihan harus mulai banyak dikenal di luar negeri.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan saat merayakan ulang tahun PSSI ke-91 dengan napak tilas menggunjungi kantor PSSI pertama di balai PERSIS Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021). Pada umur ke-91, Ketua Umum?PSSI, Mochamad Iriawan, mengaungkan semangat kebangkitan sepakbola Tanah Air di tengah pandemi Covid-19. Sebagaimana diketahui, sepakbola Indonesia tidak dalam keadaan baik-baik saja sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air pada tahun lalu. Sepakbola Indonesia mengalami mati suri dengan tidak adanya kompetisi selama kurang lebih satu tahun. (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan saat merayakan ulang tahun PSSI ke-91 dengan napak tilas menggunjungi kantor PSSI pertama di balai PERSIS Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021). Pada umur ke-91, Ketua Umum?PSSI, Mochamad Iriawan, mengaungkan semangat kebangkitan sepakbola Tanah Air di tengah pandemi Covid-19. Sebagaimana diketahui, sepakbola Indonesia tidak dalam keadaan baik-baik saja sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air pada tahun lalu. Sepakbola Indonesia mengalami mati suri dengan tidak adanya kompetisi selama kurang lebih satu tahun. (TRIBUNNEWS/JEPRIMA) (TRIBUNNEWS/Jeprima)

“Dulu saya mau jadi pemain bola tapi tidak kesampaian, dulu saya sempat ikuti seleksi Persib (junior). Saya cinta banget sama sepakbola apalagi di Indonesia ini saya punya mimpi suatu saat tim kita atau atlet kita bisa jadi atlet internasional,” kata Raffi.

“Apalagi Rans sendiri mempunyai aset digital 95 juta followers. Di sini kita mau berkontribusi, mau majukan pesepakbola kita supaya kedengaran ke luar negeri bahwa Indonesia ini punya atlet-atlet yang seperti Pak Ketum sampaikan, disiplin pastinya juga punya mental. Semuanya kita ingin publikasikan,” sambungnya.

Sementara itu, Iriawan sangat mengapresiasi Raffi dan Rudi yang dengan semangat mau berkecimpung di dunia sepakbola.

Ia berharap ke depan akan banyak lagi pengusaha atau siapa pun itu yang mau turut memajukan sepakbola Indonesia.

"Kita patut bangga ada seorang selebritis dan pengusaha ingin menggairahkan sepakbola tentunya ini ingin memajukan sepakbola yang dimulai dari Liga 2,” kata Iriawan.

“Tentunya kami menyambut positif kepada saudara Raffi dan Rudi. Tentunya makin banyak orang yang berkecimpung di sepakbola apakah itu pengusahaan atau selebriti makin senang saya, itu menunjukkan bahwa sepakbola olahraga yang digemari oleh masyarakat,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat