androidvodic.com

Enggan Banyak Bicara Soal Dugaan Perselingkuhan Suami, Vicky Zainal: Saya Hanya Merasa Terganggu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Vicky Zainal enggan banyak bicara soal dugaan perselingkuhan Muliawan Setyadi Poernomo, suaminya, yang sudah diadukannya ke Komnas Perempuan.

Memang, selama 10 tahun, Vicky memendam segala masalah yang berkaitan dengan dugaan perselingkuhan suaminya.

Hingga akhirnya ia tak tahan dan memutuskan untuk membuat aduan.

"Saya hanya merasa terganggu dalam rumah tangga saya, udah itu aja," tutur Vicky Zainal di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Vicky Zainal Sebut Masalah Rumahtangganya Ibarat Gunung Es

Baca juga: Belum Resmi Cerai, Vicky Zainal Mengaku Korban KDRT, Suami Diduga Selingkuh

"Ada hal yang saya simpen dan itu selama ini mengganggu saya selama 10 tahun, kecil-kecil lama kelamaan karena saya simpan jadi besar," bebernya.

Vicky Zainal didampingi dua kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).
Vicky Zainal didampingi dua kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021). (News/Bayu Indra Permana)

Selama 10 tahun Vicky menahan dan memendam segala masalah yang ada di rumah tangganya tersebut. Sebab ia ingin menjaga nama baik suami tercintanya itu.

Namun, ia merasa bahwa kesabarannya sudah habis dan saat ini dirinya sudah berani untuk membuat aduan soal berbagai masalah di rumah tangganya.

"Sabar ada waktunya, udah itu aja," ucap Vicky Zainal.

Vicky Zainal membuat aduan ke Komnas Perempuan atas beberapa dugaan seperti tindak KDRT, perselingkuhan dan tidak memberikan nafkah yang proposional.

Kabarnya Muliawan memeliki wanita idaman lain yang tinggal satu rumah dengan Vicky Zainal selama hampir 10 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat