androidvodic.com

Mudik Dilarang, Armand Maulana Rayakan Lebaran di Inggris - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Penyanyi Armand Maulana harus menjalankan ibadah bulan suci ramadan seorang diri, karena istrinya, Dewi Gita berada di Inggris.

Keberadaan Dewi Gita, istri Armand Maulana di Inggris menemani sang anak yang akan kuliah dan menyiapkan segala kebutuhan sang anak sampai lancar.

Sebulan lebih sendirian, Armand Maulana pun ingin menyusul anak istrinya. Ia akan berlebaran di Inggris. 

Niat Armand Maulana berlebaran di Inggris karena adanya aturan pemerintah melarang mudik.

Baca juga: Polantas Ini Hadapi Kerumunan Pemudik Motor yang Nekat Lawan Arus di Perbatasan Bekasi-Karawang 

Baca juga: TKA Boleh Masuk Saat Orang Dilarang Mudik, Legislator PKS : Indonesia Tak Serius Tangani Pandemi

"Karena Pemerintah melarang mudik, jadi gua akan lebaran di Inggris," kata Armand Maulana ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Vokalis grup band Gigi itu mengakui, tidak akan lama berada di Inggris saat lebaran nanti. Ia tidak sekaligus menggunakan waktunya untuk berlibur disana.

Armand Maulana, Dewi Gita, Naja Dewi Maulana bernyanyi bersama pada acara pencarian bakat 'The Voice Indonesia'.
Armand Maulana, Dewi Gita, Naja Dewi Maulana bernyanyi bersama pada acara pencarian bakat 'The Voice Indonesia'. (YouTube The Voice Indonesia)

"Ya rencananya gua selesain kerja sebelum lebaran nanti gua kesana (Inggris) lebaran disana. Tapi gak bisa lama di inggris jadi sebentar aja lebaran di Inggris," ucapnya.

Namun, sebelum merayakan Hari Lebaran di Inggris, pria berusia 50 tahun tersebut mengakui bahwa ia menjalani ibadah bulan suci ramadannya dengan status jomblo.

Baca juga: Nostalgia 90an, Armand Maulana Jadi Pembawa Acara Berpacu Dalam Melodi

Baca juga: Armand Maulana Jadi Jomblo Selama Ramadan, Dewi Gita Sang Istri di Inggris Sebulan Penuh

"Yang jelas ramadan gua sendiri dan ngejomblo. karena Dewi di Inggris nemenin anak gua. Tapi gua ditemani pembantu," ucapnya.

Namun, Armand Maulana hanya ditemani pembantunya sampai 4 Mei saja, karena asisten rumah tangganya akan mudik ke kampung halaman.

"Jadi gua jomblo dan sendiri. ya kebetulan sekarang serba online tinggal pesan makanan pakai aplikasi. Yaudah sahurnya gua beli malemnya pas sahur dipanasin," ujar Armand Maulana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat