androidvodic.com

Mau Coba Mudik ke Bandung, Cita Citata: Insya Allah Bisa   - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata akan pulang ke kampung halaman demi lebaran bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat.

Cita Citata akui dirinya tahu bahwa Pemerinta melarah masyarakat Indonesia mudik atau pulang ke kampung halaman, demi bisa berlebaran dengan keluarga tercinta.

Tujuannya adalah Pemrintah ingin menekan lagi penyebarab virus covid-19.

Sebab, yang ditakutkan Pemerintah akan ada pelonjakan kasus jika memang diperbolehkan mudik.

"Kali ini tidak boleh mudik, katanya.

Baca juga: Tak Bisa Mudik, Isyana Sarasvati hanya Rayakan Lebaran Bersama sang Suami: di Rumah Aja

Cobain aja deh pulang gitu, karena juga kasihan gitu dari tahun kemaren aku teh nggak pulang pulang gitu," kata Cita Citata ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Cita mengakui dirinya sudah melakukan tes swab PCR sebagai bukti bahwa dirinya sehat dan tidak terpapar covid-19, seperti yang ditakutkan semua orang.

"Jadi jangan dicegat ya pak di tol," ucap wanita bernama asli Cita Rahayu itu.

Wanita berusia 26 tahun itu yakin bisa pulang ke kampung halaman. Sebab, beberapa syarat seperti hasil cek kesehatan covid-19 di dokter serta surat perizinan dari lokasi syuting.

"Insya allah sih bisa pulang karena ada izin syuting juga. Inj juga kan ada izin syuting juga, kadang di Cikarang ada pemeriksaan kan perlu pakai surat izin, jadi insya allah bisa," jelasnya.

Memaksakan kehendak mudik ke kampung halaman dikarenakan Cita Citata sudah rindu dan ingin sekali lebaran tahun ini, merayakan lebaran bersama keluarga tercinta.

"Karena keluarga sudah nanyain kan, aku engga enak. Tahun lalu engga pulang, masa tahun ini engga pulang juga. Ya insya allah semoga bisa, kalau engga bisa ya syuting lagi paling," ujar Cita Citata. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat