androidvodic.com

Pemerintah Larang Mudik, Rizky Billar Bersyukur Bisa Rayakan Lebaran bersama Orangtua - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pesinetron dan presenter Rizky Billar mengaku tak merayakan lebaran kedua kalinya ditengah pandemi covid-19 dengan spesial.

Rizky Billa mengatakan bahwa suasana lebaran tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yang dirayakan ditengah pandemi covid-19.

"Ya bedanya lebaran tahun ini saya ditemani sama keluarga saya yang mana memang tahun sebelumnya orangtua saya di Medan. Sekarang bareng sama saya," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan akan Segera Menikah, Pasha Ungu Diminta Jadi Saksi

Baca juga: Arus Balik Lebaran Diperkirakan 16-20 Mei, Pemerintah Siapkan Antisipasi Cegah Penularan Covid-19

Billar menambahkan, ia bersyukur adanya pelarangan mudik dari Pemerintah Indonesia. Sebab, orangtuanya tidak pulang ke Medan guna merayakan lebaran disana.

"Mungkin apalagi dengan kebijakan pemerintah gak boleh mudik, lebaran disini aja. Orangtua sudah sebulan ini tinggal sama saya," ucapnya.

Rizky Billar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2021).
Rizky Billar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Walau mendukung program pemerintah, kekasih Lesti Kejora itu rindu merayakan lebaran di Medan, kampung halamannya. Tapi, karena adanya kerjaan dan pelarangan mudik, ia harus merayakan lebaran di Jakarta.

"Kalau dibilang kangen ya kangen tapi ada tanggungjawab yang harus dikerjakan. Paling ada waktu libur ya saya mudik," ungkapnya.

"Paling lebaran nanti silaturahmi ke saudara saya disini dan kerabat disini," tambahnya.

Tentunya keberadaan orangtua di Jakarta membuat pria berusia 25 tahun itu bisa menyantap menu spesial di hari lebaran. Sebab, hal itu tidak bisa ia rasakan karena orangtua di Medan tahun lalu.

"Paling lontong sih dari turun temurun ibu saya masak lontong pake rendang, enak emang. Ya semoga aja nanti ada usaha Lontong Medan dari saya," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Rizky Billar mengungkapkan ia jug menyiapkan THR untuk sanak keluarga, sampai kepada kru di produksi sinetron stripping yang sedang ia bintangi saat ini.

"Sudah sudah disiapin untuk keluarga, tetangga, dan kru. Jadi lebaran ini dinikmati saja," ujar Rizky Billar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat