androidvodic.com

Viral Kumpul Bareng, Bastian Steel Beri Sinyal CJR Tak Akan Kembali - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Para mantan personil CJR, yakni Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Kiki, dan Aldi Maldini sempat mengunggah foto bersama di instagram beberapa hari lalu.

Bahkan, Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Kiki, dan Aldi Maldini membuat konten video di channel youtube Kiki, berisikan mereka berbincang-bincang membahas perjalanan karier musik CJR selama ini sampai akhirnya bubar.

Bastian Steel tak menampik foto mantan personil CJR, menjadi sorotan warganet dan khususnya penggemar boyband mereka.

"Wah responnya luar biasa banget. Mau kita bertiga atau berempat kumpul, antusiasnya fans tuh besar banget," kata Bastian Steel ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021) malam.

"kita berempat nongkrong ya ngomongin kegilaan kita aja saampai akhirnya ada salah satu stasiun tv hubungin kita eh besar lagi," tambahnya.

Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021) malam.
Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pria yang akrab disapa Babas itu tak menampik, konten video kumpulnya mantan personil CJR disaksikan mencapai tujuh juta penonton dalam beberapa hari saja, yang diunggah ke channel Youtube Kiki.

"Makasih buat yg masih support gua kiki aldi dan iqbaal yang masih kangen kami semua," ucap kekasih Sitha Marino itu.

Meski begitu, pria berusia 21 tahun itu belum bisa memastikan apakah ia bersama dengan Iqbaal, Aldi, dan Kiki akan kembali dalam payung CJR atau tidak.

"Kemarin sempat ada obrolan mau bikin lagu bareng lagi. Cuma belum tau kapan. Karena Kiki lagi fokus lagunya sama Aldi dan gua mau rillis lagu lagi bulan depan, sama Iqbaal juga lagi sibuk," jelasnya.

Tapi, Bastian Steel memberikan sinyal bahwa ia bersama dengan Iqbaal Ramadhan, Kiki, dan Aldi Maldini kemungkinan tidak akan berkarya lagi bersama CJR.

"Kalau memang kami akan ada project, ya kami akan jalan masing-masing tapi barengan. Tapi bukan kembalinya Coboy Junior atau CJR. Tapi kami berempat masih saling mendukung," ujar Bastian Steel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat