androidvodic.com

Lebaran Spesial, Jadi Imam Salat Idul Fitri di Keluarga Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Ini Sejarah Hidup - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Aktor dan presenter Ibnu Jamil merasa tahun ini sangat spesial, karena ia merayakan hari lebaran dengan status sebagai suami dari Ririn Ekawati.

Tak hanya itu saja, momentum lebaran membuat Ibnu Jamil bisa merasakan hari kemenangan seutuhnya bersama istri, Ririn Ekawati dan anak-anak serta keluarga besar.

"Lebaran pertama Alhamdullilah senang, kita semua bisa kumpul. Kebetulan orangtua saya ada di Jakarta, jadi kita bisa ke rumah orangtua saya," kata Ibnu Jamil yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021) malam.

Bahkan, yang membuat momentum lebaran spesial adalah pria berusia 39 tahun itu bisa salat Idul Fitri dengan keluarga barunya. Bahkan ia juga menjadi imam.

Baca juga: Begini Kedekatan Ibnu Jamil dengan Anak Bungsu Ririn Ekawati, Pergi Berdua hingga Sering Main Bareng

Baca juga: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kemalingan, Bukan Barang Mewah yang Diambil, Tapi Spion Mobil

"Karena masjid jauh dari rumah, jadi solat di rumah, jadi imam langsung khutbahnya juga. Abis itu kita maa-maafan, baru kita makan," ucapnya.

Begini jawaban Ibnu Jamil saat disinggung akan batasi hingga larang kegiatan Ririn Ekawati di dunia hiburan.
Lebaran Spesial, Jadi Imam Salat Idul Fitri di Keluarga Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Ini Sejarah Hidup (Instagram @ibnujamilo)

Mantan suami Ade Maya itu tak menampik solat ied tahun ini adalah perdananya menjadi imam.

Biasanya hal itu tidak pernah terjadi, karena ia selalu solat berjamaah di masjid.

"Jujur ini sejarah dalam hidup gua jadi imam solat idulfitri. Biasanya kan solatnya di mesjid atau di lapangan, berjamaah," jelasnya.

Alasan Ibnu Jamil memilih solat di rumah, dikarenakan keluarga Ririn Ekawati yang mayoritas berjenis kelamin perempuan dan masih adanya pandemi covid-19 yang tak boleh berkerumun.

"Kemarin kebetulan keluarganya Ririn lebih banyak ceweknya, cowoknya cuma saya dan suaminya dedek Rini. Kebetulan yang dipercaya saya disuruh jadi imam, yaudah kenapa menolak," ujar Ibnu Jamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat