androidvodic.com

Bakal Dihadiri Artis-artis Hijrah, Souvenir Resepsi Pernikahan Abdul Somad Buku Karangan Sang Istri - News

News, PONOROGO - Resepsi nikahan Dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra digelar Kamis (20/5/2021) pukul 14.00 WIB di kampus UNIDA Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Tamu undangan juga akan mendapat souvenir menarik.

Isi souvenir ini berupa buku Karangan Fatimah Az Zahra tentang Tips Menghafal Qur'an dan pengalamannya menghafal Qur'an di Pesantren Muqoddasah.

Baca juga: Hampir Sebulan Nikahi Fatimah Az Zahra, Hari Ini Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi di Gontor Ponorogo

Baca juga: FAKTA Pernikahan Ustaz Abdul Somad & Fatimah Az Zahra: Mahar Emas 244 gr, Mantan Istri Beri Selamat

Selain itu juga ada Goodiebag.

Akad nikah UAS dengan Fatimah Az Zahra sebagaimana diketahui telah digelar di kediaman Fatimah di Jombang pada 28 April 2021 lalu.

Resepsi pernikahan UAS ini juga akan dihadiri Dai kondang Ustadz Das'ad Latief. Dai masyhur dari Makassar, Sulawesi Selatan bersama dengan Pengurus Dewan Masjid Indonesia.

Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang.
Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang. (ISTIMEWA/ Muhammad Husain Sanusi)

"Ustadz Das'ad Latief insya Allah akan hadir bersama dengan Waketum Dewan Masjid Indonesia, H. Syafrudin. Beliau akan memberikan tahniah kepada Ustadz Abdul Samad," kata Panitia Resepsi Nikahan UAS yang enggan disebutkan namanya kepada News.

Selain Ustadz Das'ad dan pengurus DMI, resepsi pernikahan ini juga akan oleh beberapa artis yang belakangan aktif dalam komunitas hijrah.

Diantara artis yang dijadwalkan hadir; Arie Untung, Irfan Hakim, Baim Wong, Dimas Seto, Rizal Armada, Teuku Wisnu dll. "Yang dijadwalkan hadir ada 13 artis," kata panitia.

Selain itu, tamu yang diundang para Kiai Sepuh Jawa Timur dan juga Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Konsep Arab Wedding

Resepsi hari ini menggunakan konsep serba Arab (Arabian Wedding).

UAS menggelar resepsi pernikahan pada hari ini, 

Konsep Arabian Wedding mulai terasa di area masuk resepsi.

Foto-foto suasana persiapan resepsi pernikahan UAS di kampus UNIDA Gontor.
Foto-foto suasana persiapan resepsi pernikahan UAS di kampus UNIDA Gontor. (ISTIMEWA/ Muhammad Husain Sanusi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat