androidvodic.com

UAS Hari Ini Gelar Resepsi, Pihak Keluarga Istri Minta Acara di Gontor Digelar Tertutup - News

News, PONOROGO - Pihak keluarga istri Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra Salim Baradud tidak ingin acara resepsi pernikahan digelar tertutup tanpa publikasi media.

Resepsi pernikahan tersebut rencananya hanya diperuntukkan bagi tamu undangan.

Kabar yang beredar, kalangan artis hijrah dan para pejabat menjadi tamu undangan.

Baca juga: Foto-foto Suasana Terkini Persiapan Resepsi Nikahan UAS di UNIDA Gontor

Baca juga: Bakal Dihadiri Artis-artis Hijrah, Souvenir Resepsi Pernikahan Abdul Somad Buku Karangan Sang Istri

Pasangan mempelai selisih usia 24 tahun itu akan memberikan souvenir tak seperti resepsi pernikahan pada umumnya.

Nanti, para tamu undangan akan mendapatkan souvenir berupa buku karangan Fatmah Az Zahra, istri Ustadz Abdul Somad.

Buku yang akan dijadikan souvenir berjudul Tips Menghafal Qur'an dan pengalamannya menghafal Qur'an di Pesantren Muqoddasah.

Isi souvenir resepsi pernikahan UAS berupa buku Karangan Fatimah Az Zahra tentang Tips Menghafal Qur'an dan pengalamannya menghafal Qur'an di Pesantren Muqoddasah.
Isi souvenir resepsi pernikahan UAS berupa buku Karangan Fatimah Az Zahra tentang Tips Menghafal Qur'an dan pengalamannya menghafal Qur'an di Pesantren Muqoddasah. (kolase/dok News/Husein Sanusi)

Resepsi pernikahan tersebut digelar mulai pagi hingga sore di Universitas Darussalam (Unida) Gontor di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Ponorogo pada hari ini, Kamis (20/5/2021).

Terkait permintaan pihak keluarga agar resepsi pernikahan tidak boleh diliput media diungkapkan oleh Humas Pondok Modern Darussalam Gontor, Taufik Affandi kepada awak media yang hendak meliput.

Baca juga: Hampir Sebulan Nikahi Fatimah Az Zahra, Hari Ini Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi di Gontor Ponorogo

Baca juga: Dari Ustadz Dasad Latief hingga Arie Untung, Ini Deretan Artis yang Dijadwalkan Hadiri Resepsi UAS

Menurut Taufik, tamu dari resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah banyak yang dari luar kota dan beberapa di antaranya adalah pejabat.

"Kami (Unida Gontor) hanya sebatas ketempatan. Kebetulan keluarga dari Jombang (mempelai wanita) menyewa gedung di Unida," kata Taufik, Kamis (20/5/2021).

"Pihak keluarga tidak ingin ada yang meliput, kegiatan tertutup," jelasnya.

Bakal dihadiri artis dan pejabat
Resepsi pernikahan itu nantinya akan dihadiri Dai kondang Ustadz Das'ad Latief. Dai masyhur dari Makassar, Sulawesi Selatan bersama dengan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI).

"Ustadz Das'ad Latief insya Allah akan hadir bersama dengan Waketum Dewan Masjid Indonesia, H. Syafrudin. Beliau akan memberikan tahniah kepada Ustadz Abdul Samad," kata Panitia Resepsi Nikahan Ustad Abdul Somad yang enggan disebutkan namanya kepada News (grup SURYA.co.id).

Selain Ustadz Das'ad dan pengurus DMI, resepsi pernikahan ini juga akan oleh beberapa artis yang belakangan aktif dalam komunitas hijrah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat