androidvodic.com

Dibully Jelek, Citra Scholastika: Aku Dianggap Mengotori Mata Mereka - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika berbagi cerita tentang dirinya yang pernah menerima bully atau perundungan saat masih sekolah.

Citra Scholastika menyebut bully atau perundungan yang ia terima sangat menyakitkan hatinya, jika ia menanggapinya dengan perasaan.

Baca juga: Chord Gitar Lagu Everybody Knew - Citra Scholastika: Ketika Ku Lihat Kau Bersama Dia

Baca juga: Komika Uus Mengaku Pernah Alami Mental Illness : Dibully karena Culun

"Iya benar aku pernah di bully. Bullynya tuh engga asik aja, aku dibully karena mereka merasa aku jelek," kata Citra Scholastika ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021).

Tak hanya dibully karena jelek, wanita berusia 26 tahun itu juga menerima hinaan yan tak enak didengarnya.

"Mereka merasa aku mengotori mata mereka. Sejenis itu lah," ucapnya.

Citra Scholastika saat ditemui di di acara We The Youth, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).
Citra Scholastika saat ditemui di di acara We The Youth, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). (News/Apfia Tioconny Billy)

Lantas bagaimana juara dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keenam itu menghadapi bully yang ia terima? Citra menegaskan ia menghiraukan semua hinaan yang ditujukan kepadanya.

"Iya yang aku lalui adalah aku cuekin saja dan aku fokus dengan apa yang aku suka," ungkapnya.

Wanita kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1994 itu memilih pergi ke perpustakaan dan membaca buku ketimbang ia menanggapi hinaan yang ia terima.

"Mungkin di fase itu kayak banyak yang bilang nerd kayak gitu ya, kayak punya dunia sendiri. Di saat lain suka dandan nongkrong, aku sukanya ke perpustakaan," jelasnya.

"Ternyata menyenangkan sekali dan aku jadi fokus sama hal yang nyenengin sekali," sambungnya.

Tentu Citra Scholastika merasa sangat heran mengapa teman-temannya lebih memprioritaskan untuk membullynya ketimbang mengurusi dirinya sendiri yang belum tentu benar.

"Kenapa yang orang bisa seperti itu, untuk melabelkan orang lain untuk tidak sama dengan mereka. Jadi aku lebih cuek," ujar Citra Scholastika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat