androidvodic.com

Tersentuh Dengar Lagu Terlanjur Sayang Milik Memes, Daniel Mananta Kenang Kisah Kasih di Sekolah - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Mendengar lagu Terlanjur Sayang dari Memes yang hits di tahun 90'an, Daniel Mananta akui bernostalgia, dan kenang masa-masa di bangku sekolah.

Pada malam acara konser All Legends by Plataran Indonesia, grup vokal Rumpies yang berisikan Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, lta Purnamasari, dan Memes sukses membuat pendengar bernostalgia.

Di konser itu, Rumpies membawakan lagu-lagu hits 1990'an seperti Eskpresi, lagu milik Titi DJ, Zamrud Khatulistiwa dari Chrisye dan yang populer di tahun 1994 yakni Terlanjur Sayang dari Memes.

Mendengar lagu-lagu itu, pemandu acara konser, Daniel Mananta yang akui sempat teringat masa-masa sekolah.

Ia juga memilih lagu Terlanjur Sayang dari Memes menjadi lagu favoritnya.

"Gua nggak nyangka hapal lagu-lagunya padahal ini judulnya All Star Legend," kata Daniel saat ditemui di area GBK, Jakarta Pusat, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: Cerita Memes Prameswari Diancam Haters

Baca juga: Dekat dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Diteror, Hingga Kini Hanya Berusaha Cuek

"Lagu favoriet gua terlanjur sayangnya mba memes," tambahnya.

Pemeran All Man Called Ahok itu akui langsung teringat wanita yang ia taksir saat dibangku sekolah saat mendengar lagu Terlanjur Sayang.

Memes ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021).
Memes ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Gua begitu tadi denger lagunya dinyanyiin itu gua langsung kaya teleportasi ke asrama gue, pas gue lagi di Australia, dan kayaknya gue lagi naksir sama cewe mana yang cewe ini nolak gue gitu," curhatnya.

"Abis itu gua kayak literly kayak terlanjur sayang sama nih cewek," tambahnya.

Namun ia menegaskan, wanita tersebut bukanlah istrinya yang sekarang dan ia ungkapkan sudah tidak berhubungan dengannya.

Sekedar informasi, Daniel Mananta merupakan lulusan dari Universitas Edith Cowan Perth, Australia dan mulai merambah dunia akting dengan membintangi sinetron I Love U Boss.

Pada tahun 2013, untuk pertama kalinya Daniel Mananta memenangkan Panasonic Gobel Awards 2013 Kategori Presenter Talent Show setelah tiga kali masuk ke dalam nominasi namun belum berhasil menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat