androidvodic.com

RM dan Jimin BTS Beli Apartemen Mewah Seharga Rp 81 Miliar, Bakal Tetanggaan dengan G-Dragon - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Baru-baru ini, kabarnya RM dan Jimin BTS membeli hunian di kompleks Nine One Hannam, Seoul

Karena akuisisi dan penjualan properti untuk umum, biasanya berita pembelian hunian tersebut dipublikasikan secara online melalui situs registrar di Korea.

Itu sebabnya informasi terkait pembelian hunian atas nama Kim Namjoon (RM) serta Park Jimin (Jimin) pun tersebar dengan cepat.

Media Korea Selatan juga melaporkan bahwa RM telah melakukan pembelian pada 31 Maret 2021 seharga 5,69 juta USD atau setara dengan Rp 81,3 miliar. 

Ia membayarkan secara penuh dengan uang tunai tanpa pinjaman.

Baca juga: Ini Alasan Adegan BTS pada Friends: The Reunion Dihapus dari Siaran China 

Apartemen dengan luas sekitar 293,93 meter persegi termasuk area utilitas dan sekitar 244,34 meter persegi untuk kamar dan kamar mandi tersebut telah berganti hak milik, akta hunian tersebut resmi berganti nama pada 25 Mei 2021.

Tidak hanya RM, Jimin juga melakukan pembelian apartemen di kompleks yang sama dengan ukuran yang sama persis dengan RM. 

Akta tersebut dialihkan atas namanya pada 26 Mei 2021. Jimin melakukan pembelian ditanggal yang sama dengan harga 5,3 juta USD atau setara Rp 75,7 miliar secara tunai.

Mengingat ukuran yang sama, beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa ada perbedaan harga antara apartemen Jimin dan RM.

BTS baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Butter, Jumat (21/5/2021).Berikut ini lirik dan chord lagu Butter dari BTS.
BTS baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Butter, Jumat (21/5/2021).Berikut ini lirik dan chord lagu Butter dari BTS. (YouTube HYBE LABELS)

Menurut seorang profesional, ini mungkin karena unit RM memiliki teras beranda. Hanya tersedia bagi mereka yang membeli unit di lantai tertentu.

Blok bangunannya juga memiliki posisi dan tampilan yang lebih baik daripada blok lainnya.

Nine One Hannam saat ini merupakan kompleks apartemen termahal di Seoul.

Mereka juga akan bertetangga dengan selebriti papan atas seperti G-Dragon, So Ji Sub dan Jun Ji Hyun. 

Meskipun tidak ada jaminan bahwa RM dan Jimin akan memilih untuk pindah ke apartemen setelah pembelian.

Kompleks mewah tersebut memiliki fasilitas seperti bathtub mewah, kamar pakaian yang besar, ruang tamu terbuka ke dapur dan lorong. 

Penghuni juga dapat memesan kamar pesta pribadi secara gratis, jika membutuhkan ruang yang lebih besar, ada ruang pesta yang dilengkapi dengan dapur kecil, penghuni dapat berbaur dan belajar di lounge bersama, tempat parkir yang luas. 

Lokasi kompleks tersebut berapada di antara dua stasiun metro dan berada di jantung lingkungan hipster, Hannamdong yang berdekatan dengan tempat BTS tinggal saat ini berada tepat di belakangnya.

Untuk apartemen Jimin dan RM, keduanya memiliki tiga kamar tidur, satu kamar utama, ruang belajar, ruang tamu, ruang makan dan dapur, serta ruang utilitas tambahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat