androidvodic.com

Agensi Jun Ji Hyun Bantah Isu Perceraian Sang Artis, Bersiap Tempuh Jalur Hukum - News

News - Channel YouTube Garo Sero Institute menyebar rumor bahwa aktris Jun Ji Hyun akan bercerai karena suaminya memiliki wanita lain.

Sehari setelah rumor itu beredar, agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, membantah rumor tersebut dan merilis pernyataan resmi.

Dikutip dari Koreaboo, berikut pernyataan dari agensi Jun Ji Hyun.

"Halo, ini agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot.

Kami ingin memberikan pernyataan kami terkait rumor perceraian dan perpisahan aktris Jun Ji Hyun yang ditayangkan di siaran langsung Garo Sero Institute pada 2 Juni 2021.

Pertama, kami ingin memberi tahu Anda bahwa semua yang disebutkan dalam siaran itu tidak berdasar.

Jun Ji Hyun dalam drama My Love From the Star
Jun Ji Hyun dalam drama My Love From the Star (SBS)

Saat ini, informasi yang berbeda dari kebenaran sedang menyebar secara online, dan telah dikonfirmasi bahwa rumor jahat yang disengaja telah diturunkan dari siaran oleh Garo Sero Institute.

Karena itu, kami berusaha mencari tahu kebenaran yang sebenarnya tentang informasi yang menyimpang itu.

Kami juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang berbeda dari fakta."

Diberitakan Tribunnews sebelumnya, aktris pemain drama Korea My Love From the Star Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk digosipkan berada di ambang perceraian.

Dilansir Koreaboo, menurut Garo Sero Institute, salah satu channel YouTube yang paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa pernikahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk nyaris kandas.

Namun, Jun Ji Hyun (39) menolak untuk bercerai karena takut mempengaruhi reputasinya, terutama mengenai kesepatakan komersil.

Perusahaan biasanya menerapkan biaya penalty besar apabila artis ambassador-nya menyebabkan citra buruk akibat skandal.

Baca: Adu Gaya Syahrini dengan Kim Kardashian dan Jun Ji Hyun dalam Balutan Busana yang Mirip 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat