androidvodic.com

Live Streaming Mola TV Italia vs Turki di Euro 2020 Malam Nanti, Ini Cara Berlangganan untuk Nonton - News

News - Live streaming siaran langsung Italia vs Turki di laga pembuka Euro 2020 akan disiarkan di MNC TV, RCTI, iNews dan Mola TV malam nanti.

24 tim yang terbagi dalam enam grup Euro 2020 akan beradu kekuatan demi merebut supremasi tertinggi di benua di Eropa mulai dinihari nanti.

Sebanyak 51 laga Euro 2020 akan dimainkan, mulai dari fase grup kemudian akan berlanjut ke babak 16 besar, lalu babak 8 besar atau quarter final, semi final dan terkahir final pada 12 Juli nanti.

Pertandingan penyisihan grup EURO 2020 akan dibuka dengan partai antara Turki melawan Italia yang dihelat di Stadion Olimpico Roma.

Setelah laga Turki vs Italia, ada pula pertandingan kedua antara Wales vs Swiss yang mana juga partai dari grup A.

Setelah itu akan disambung pula pertandingan di grup lain yang mana pada setiap harinya akan digelar rata-rata dua sampai tiga partai saat penyisihan grup ini.

Baca juga: Prediksi Belgia di Euro 2020 - Di Penghujung Waktu Generasi Emas Setan Merah

Baca juga: PREDIKSI SKOR Turki vs Italia Euro 2020: Singkirkan Rasa Grogi Kunci Gli Azzurri Raih 3 Poin Pembuka

Sebanyak 51 pertandingan mulai dari fase grup hingga partai final EURO 2020 akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV selaku pemegang hak siar Piala Eropa 2020.

Demi menarik antusias penonton, Mola TV telah menurunkan harga berlangganan menjadi Rp 25 ribu.

"Kami ingin memastikan tayangan Mola TV mudah dinikmati dengan harga terjangkau."

"Selama EURO 2020, kami menurunkan harga berlangganan dari Rp65 ribu menjadi Rp25 ribu," kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, dalam jumpa pers di kantor Mola TV, Prince Centre Building, Jakarta, Selasa (25/5/2021), seperti dikutip News.

Mola TV juga akan menyiarkan pertandingan eksklusif yang mana sebanyak 12 pertandingan tidak akan disiarkan di TV Nasional.

Dua belas pertandingan yang eksklusif tayang di Mola TV meliputi 9 laga di fase grup, 2 di babak 16 besar, dan satu perempat final.

Laga-laga fase grup itu adalah beberapa pertandingan tim-tim besar seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol.

Termasuk di antaranya big match antara Portugal vs Jerman di Grup F.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat