androidvodic.com

Sarankan Luna Maya Buru-buru Menikah, Kartika Putri Sadari Kesalahannya, Sebut Momen Tak Tepat - News

News - Artis Kartika Putri merasa tak enak atas ucapannya terhadap Luna Maya saat menjadi narasumber di kanal Youtube TS Media.

Kala itu Luna Maya bertindak sebagai host. Dalam obrolan, Kartika Putri menceritakan kebahagiaannya menikah dengan Habib Usman.

Ia kemudian menyarankan kepada Luna Maya untuk buru-buru menikah.

Merasa tak enak, Kartika Putri kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada Luna Maya,  lewat Instagram Story akun @kartikaputriworld seperti dikutip pada Jumat (11/6/2021).

Pada kesempatan itu, ia juga mengklarifikasi perihal pertanyaan kapan nikah yang dilontarkannya kepada Luna Maya.

"Jujur banget enggak ada maksud apa-apa. Aku kenal mbak Luna cukup lama. Bahkan, dulu sering curhat sama mbak Luna," tulis Kartika Putri. 

Baca juga: Soal Heboh BTS Meal, Luna Maya Sebut BTS Buat Sejarah Baru, Pikirkan Simpan Kemasannya

Baca juga: Rencana Menikah Tahun Depan, Nikita Mirzani Sebut Tak Rebut Seseorang dari Siapapun, Luna Maya Salut

Lebih lanjut, Kartika Putri berujar, niat hatinya hanya ingin membagi kebahagiaan lewat kisah rumah tangganya bersama Usman bin Yahya.

Dengan begitu, Kartika Putri berharap agar Luna Maya juga bisa merasakan kebahagiaan yang dia rasakan.

"Aku juga pikir pertanyaan aku juga dijawab dengan candaan. Tapi aku salah waktu dan di momen tidak tepat," tulis Kartika Putri.

"Makanya, aku pribadi sekali lagi meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna, keluarga, dan fans," ujar Kartika Putri melanjutkan.

Kartika Putri mengatakan, ia hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan ke depannya bakal memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Diberitakan sebelumnya, Kartika Putri dalam kanal YouTube TS Media menceritakan kebahagiaan berumah tangga dengan Usman bin Yahya.

Di tengah-tengah ceritanya, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah agar merasakan kebahagiaan yang sama.

"Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (9/6/2021).

Kartika Putri juga sempat tidak ingin melanjutkan pembicaraan sebelum Luna Maya menjawab pertanyaan kapan melangsungkan pernikahan.

Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.

Terlebih, Luna Maya mengatakan, Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tanya Kapan Nikah ke Luna Maya, Kartika Putri: Jujur, Enggak Maksud Apa-apa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat