androidvodic.com

Film Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Tayang Streaming di CATCHPLAY - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Para penggemar anime kini dapat menyaksikan film animasi Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train secara streaming.

Film anime yang tayang pada 16 Juni 2021 sudah bisa disaksikan secarq streaming di Catchplay+. 

“Catchplay+ adalah layanan streaming film untuk semua umur yang menyediakan beragam genre untuk dinikmati para movie lovers, termasuk film-film animasi, blockbuster, serial drama dan banyak lagi," ujar Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay+ kepada awak media, Jumat (18/6/2021).

"Konten yang kami sajikan fokus pada judul-judul terbaru, termasuk film yang yang penayangannya berdekatan atau bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop," lanjutnya.

Baca juga: Peluang Film Animasi Indonesia di Kancah Internasional, Mampukah Selevel Dengan Anime Jepang?

Sekedar informasi, Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train adalah film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar yen di Jepang, sekaligus memecahkan banyak rekor box office.

Film ini termasuk di antaranya film terlaris sepanjang masa di Jepang, serta film anime dan film Jepang dengan pendapatan tertinggi di dunia. 

Dengan berlangganan di Cathcplay+ para pecinta film juga bisa menonton animasi lain seperti Attack on Titan, Jujutsu Kaisen dan Detective Conan. 

Selain animasi, juga tersedia serial dari berbagai negara, termasuk Why Women Kill season 1 & 2, BBC First, dan sejumlah serial Taiwan terbaik. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat