androidvodic.com

Rakesh Bhagwandas Jadi Desainer Langganan Para Artis, 8 Tahun Dipercaya Buat Jas untuk Raffi Ahmad - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rakesh Bhagwandas Daryanani adalah formal wear designer di balik SAS Design, gerai tailor yang dikenal dengan pelanggan-pelanggannya yang berasal dari kalangan artis dan pejabat. 

Deretan pengguna jasanya tidak main-main. Sebut saja Anto hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, dan Tora Sudiro.

Termasuk Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion Wiyoko , Irwansyah, VJ Daniel, Indra Kenz, Verrel Bramasta, Shaheer Sheikh, Boy William dan yang terbaru, Rizky Billar, pun pernah mengenakan jas karyanya. 

Selama delapan tahun dipercaya oleh Raffi Ahmad. Semua kebutuhan jas dari artis berjulukan Sultan Andara ini berada di bawah tanggung jawabnya. 

Baca juga: Raffi Ahmad Bercanda Bahas Poligami, Nagita Tanggapi Serius, Pilih Mundur Kalau Suami Lakukan Itu

"Saya terus memantau berat badan Raffi Ahmad untuk mendapatkan fiting terbaik," kata Rakesh Bhagwandas Daryanani kepada awak media, Senin (21/6/2021).

"Jadi setiap kali Raffi gemukan atau kurusan, setiap dia naik berat badan satu kilo pun, saya langsung dipanggil ke Andara,” katanya tertawa.

Rakesh mengatakan meski desain bajunya banyak digemari artis papan atas, sejatinya rancangannya itu sangat pas untuk semua kalangan.

Baca juga: Desainer Athan Siahaan Ajak Milenial Pakai Wastra Nusantara

"Skema SAS Design itu untuk bisa dijangkau semua kalangan. Produk saya kerap membuat membuat orang sungkan mendatangi toko saya atau bertemu dengan saya," tegas Rakesh.

"Padahal saya selalu membuat produk yang bisa dijangkau oleh semua kantong," lanjutnya.

Nama positif yang diraih Rakesh bukan tanpa alasan, keunggulannya adalah pada ketelitian dalam observasi yang jeli untuk para pengguna jasanya. 

Sebagai contoh, saat Rakesh mendapat pesanan dari raja Youtuber Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Rakesh mengaku dirinya cukup akrab dengan Atta dan hanya dititipkan sebuah pesan pendek mengenai pembuatan jas untuknya kala itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat