androidvodic.com

Kevin Julio dan Aurora Ribero Main di Serial 'Kaget Nikah', Cerita Stigma Robeknya Selaput Dara - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Kevin Julio dan Aurora Ribero beradu akting dalam web series terbaru berjudul "Kaget Nikah" yang tayang di platform WeTV.

Web series "Kaget Nikah" menceritakan tentang stigma robeknya selaput dara adalah tanda sudah tidak lagi perawan.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia menyambut positif adanya web series tersebut.

Ia berharap edukasi tersebut tersampaikan lewat web series 'Kaget Nikah'.

"WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata," kata Lesley Simpson kepada awak media, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: Series dan Variety Show Terbaru dari China Tayang di WeTV

 "Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi," lanjut Lesley Simspon.

Ody Mulya Hidayat selaku produser dari Max Pictures merasa bangga bisa berkolaborasi dengan WeTV. Momen ini akan dijadikan pemicu semangat Max Picture memproduksi tayangan lokal.

"Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Max Pictures bisa berkolaborasi dengan WeTV. Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula," terang Ody Mulya.

"Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” tambah Ody.

WeTV Original 'Kaget Nikah' tak hanya dibintangi oleh Aurora Ribero dan Kevin Julio, ada juga Steffi Zamora, Fero Walandouw dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat