androidvodic.com

Kenta Yamaguchi Galau karena Percintaan, Dapat Nasihat dari Ruben Onsu - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA- Baru-baru ini, komedian asal Jepang yaitu Kenta Yamaguchi mengaku sedang merasa galau dan stres. Salah satu penyebab galau adalah karena masalah percintaan.

Lewat kanal YouTube The Onsu Family, Kenta menceritakan dirinya yang sedang patah hati karena cinta. Hubungannya baru seumur jagung tapi kini sudah kandas.

Namun hal itu tidak berhasil, bahkan pesannya pun tidak dibalas. Ia pun meminta pencerahan dari Ruben Onsu yang dulu memperjuangkan Sarwendah.

Baca juga: Ruben Onsu Cerita Soal Perasaan Sarwendah Saat Sang Suami Sering Diledek Kemayu di TV

Baca juga: Ungkap Kisah Awal Kenal dengan Ivan Gunawan, Ruben Onsu: Dulu Igun Benci Banget sama Gue

Bahkan Ruben dahulu pernah ditolak empat kali.

Selain itu Kenta mengaku saat ini sedang stres. Dimana berdampak pada kebiasaan tidurnya yang menjadi tidak teratur.

Ruben pun memberikan beberapa dukungan.

Ungguli Raffi Ahmad dalam Arungi Biduk Rumah Tangga, Ruben Onsu Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-7 dengan Sarwendah hingga Ungkap Isi Doanya: Tolong Jangan Pisahkan Kami
Ungguli Raffi Ahmad dalam Arungi Biduk Rumah Tangga, Ruben Onsu Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-7 dengan Sarwendah hingga Ungkap Isi Doanya: Tolong Jangan Pisahkan Kami (Instagram @sarwendah29)

"Eh ini tolong ya, penonton Ruben Onsu gue kasih tahu ya. Kalian siapa pun yang menjadi pacarnya Kenta, jangan khawatir. Karena gajinya kita pegang. Jadi kalau jadi istrinya Kenta, kalau ada apa-apa bisa minta ke manajemen," ungkapnya, Selasa (6/7/2021).

Selain itu Ruben juga mengatakan untuk para perempuan jangan hanya melihat Kenta dari fisiknya saja. Kenta, kata Ruben sudah cukup mapan untuk dijadikan pasangan.

Selain itu Ruben juga menasehati Kenta ketika banyak pikiran jangan selalu sendiri.

Karena menarik diri dari orang-orang bukan solusi yang tepat untuk mengatasi stres.

"Itu bukan solusi Kenta, karena ini sudah satu minggu kan. Itu kayanya udah cukup lewati. Sekarang Kenta waktunya pemulihan. Kalau begitu terus, Kenta diam-diam akan melakukan hal-hal di luar nalar, menurut Kenta baik padahal itu enggak," kata Ruben lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat