androidvodic.com

Chacha Frederica Rasakan Tulangnya Tak Nyaman Usai Ibu dan Kakaknya Terpapar Covid-19, Swab Positif - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Artis Chacha Fredrica mengumumkan jika dirinya juga terpapar Covid-19.

Lewat unggahan Instagram, Chacha juga memperlihatkan hasil tes swab pada 7 Juli 2021 dengan hasil positif virus Covid-19.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Chacha mengaku sempat merasa pegal-pegal, ia pun langsung melakukan tes swab untuk memastikannya.

Baca juga: Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Fredrica Singgung Sumpah Jabatan

Baca juga: Sherina Munaf Kabarkan Positif Terpapar Covid-19, Tak TaHu Tertular dari Mana, Sebulan di Rumah Saja

Istri Bupati Kendal, Dico Ganindito ini mengatakan jika sebelumnya sang ibunda dan kakaknya lebih dulu terinfeksi Covid-19.

"Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua … Sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya," tulis Chacha Frederica di postingan Instagram, dikutip Tribunnews, Kamis (8/7/2021).

"Gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive.. Qodarulloh .." sambung Chacha.

Baca juga: Hidupnya Berubah Setelah Menikah, Chacha Frederica Ungkap Alasan Suami Larang Dirinya Lanjut S2

Baca juga: Dukungan Chacha Frederica untuk Dico Ganinduto yang Unggul di Pilkada Kendal, Ingin Tingkatkan UMKM

Chacha pun berdoa dan ikhtiar pada Tuhan terkait penyakit Covid-19 yang dideritanya. Dirinya mengatakan tidak akan membahas soal protokol kesehatan karena sudah terlalu sering dan telah diketahui masyarakat

"Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah .." lanjut Chacha.

"Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim gak ush bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udh pada hafal semua," imbuhnya.

Terakhir, ia pun mengimbau untuk terus menjaga diri dan menjaga orang terkasih agar terhindar dari virus mematikan asal Wuhan, Cina ini.

"Yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat